Pabrik Disegel Pengembang, Karyawan PT SJI : Pak Kapolda Banten Tolong Kami

WARTALIKA.idPolemik antara PT. Sekawan Jaya Indonesia (SJI) yang bergerak dibidang ausol sepatu dengan pihak pengembang PT. Bumi Citra Permai di kawasan industri millenium, Kabupaten Tangerang, masih memanas hingga kini.

Pasalnya pihak pengembang PT. Bumi Citra Permai diduga melakukan tindakan arogansi sepihak dengan menyegel kantor  PT. Sekawan Jaya Indonesia tanpa melalui proses Pengadilan pada pertengahan bulan Oktober lalu.

Alhasil karena merasa dirugikan dengan mandeknya kerjaan, puluhan karyawan PT Sekawan Jaya Indonesia melakukan aksi protes kepada pihak pengembang pada Sabtu (9/11/2019) di depan pabrik.

“Alasan penggembokan ini kami tidak tahu pastinya, dan kami telah melaporkan masalah ini ke Polda Banten. Mengapa, karena ini sudah menjadi hak kami, dan urusan dengan pihak Bank sudah tidak ada, tapi pihak pengembang malah melakukan penyegelan,” beber Endri Gunawan Direktur Utama PT Sekawan Jaya Indonesia, dalam keterangan tertulisnya Minggu (10/11/2019).

Ini sudah jelas sangat merugikan kami sebagai pemilik pabrik juga karyawan karena operasional kami harus terhenti. Harapan saya, kata Endri ini bisa segera di selesaikan oleh pihak kepolisian. “Ini di gembok kenapa, alasanya apa terhadap kami pengusaha lokal dan kerugian kami banyak. Apalagi banyak PO yang kita cancel yang akhirnya banyak costumer kami yang kecewa”.

GTV

Pos terkait