Profesor Fauzie Yusuf Hasibuan Dikukuhkan Sebagai Guru Besar Universitas Jayabaya

Foto : Profesor Fauzie Yusuf Hasibuan [paling tengah] dan Dr. (C) Suriyanto. SH. MH. MKn [kanan]

WARTALIKA.idSidang terbuka Senat Universitas Jayabaya pada Upacara Pengukuhan Guru Besar Prof. Dr. H. Fauzie Yusuf Hasibuan. S.H.,M.Hum. Adapun acara sidang terbuka itu dilaksanakan di Universitas Jayabaya, Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (12/11).

Dalam acara sidang terbuka tersebut juga dihadiri oleh 17 (Tujuh Belas) pejabat negara, instansi pemerintahan, lembaga negara, dan salah satu organisasi dari PERADI. Pengukuhan Guru Besar Prof. Dr. Fauzie Yusuf Hasibuan dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Jayabaya Prof. H. Amir Santoso. M.Soc.,Sc.,Phd.

Kemudian Pembacaan Keputusan Menteri Riset Dikti Tentang Pengangkatan Profesor Guru Besar Di Bidang Ilmu Hukum dibacakan oleh Rektor Universitas Jaya Baya Prof. H.Amir Santoso, M. Soc.Sc, Ph.D.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Jaya Baya Prof. H. Amir Santoso, M.Soc.Sc,Phd mengatakan Prof. Dr. H. Fauzie Yusuf Hasibuan, SH, M. Hum adalah Alumni Program Doktor Universitas Jaya Baya pada tahun 2009 sekarang menjabat sebagai Dewan Pimpinan Peradi masa bakti 2014-2020, pada hari ini Cuvitas Akademika Universitas Jaya Baya bertambah seorang Profesor yang benar-benar Expert dibidangnya.

“Saya mengucapkan selamat kepada Prof. Dr. H. Fauzie Yusuf Hasibuan, SH, M.Hum mudah-mudahan akan semakin meningkatkan peran dan fungsi Perguruan Tinggi khususnya Universitas Jaya Baya,” kata Rektor Universitas Jayabaya Prof. Amir.

GTV

Pos terkait