Satnarkoba Polres Tanah Karo Ciduk 2 Penyalahguna Narkotika Jenis Sabu

Foto : Barang bukti dan Kedua tersangka.

WARTALIKA.id – Akibat ulahnya bermain-main dengan narkotika. Dua orang laki-laki yang diduga memiliki dan menyimpan, menguasai narkotika jenis sabu di Simpang Ujung Aji Desa Rumah Beras Tagi Gang Bengkel Kec. Brastagi Kab. Karo harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Kasat Narkoba Polres Tanah Karo AKP Ras Maju Tarigan kepada awak media mengatakan, mengetahui adanya informasi penyalahgunaan narkotika, Tim Satnarkoba Polres Tanah Karo langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan pengintaian pada hari Senin 11 November 2019.

“Tak lama dilokasi Tim melihat dua orang laki-laki mencurigakan yang sesuai dengan ciri-ciri pelaku yang dimaksud oleh masyarakat, yang selama ini dirasakan meresahkan. Petugas kemudian langsung mendekat dan langsung melakukan penangkapan terhadap dua laki-laki tersebut,” urai AKP Ras Maju Tarigan. Kamis (14/11).

Benar saja, kata Ras Maju Tarigan saat tim menggeledah kedua orang tersebut di temukan tiga paket kecil plastik bening berwarna putih berles merah berisi narkotika jenis sabu dengan brat bruto 0,56 gram yang di balut uang pecahan Rp 2 ribu beserta uang tunai Rp 679.000 di dalam kantong celana depan sebelah kanan yang di pakai tersangka Yuli Yuliadi Tarigan pada saat terjadi penangkapan.

“Tidak ada kompromi bagi pelaku bandar, pengedar, dan pemakai narkotika di wilayah hukum Polres Tanah Karo, karena sesuai dengan amanat Kapolres Tanah Karo yang ingin wilayahnya bersih dari tindak pidana narkotika,” tegas Kasat Narkoba Polres Tanah Karo AKP Ras Maju Tarigan. [baca juga : Kasat Narkoba Polres Tanah Karo Komitmen Berantas Peredaran Narkotika]

Sementara dari penangkapan itu kedua tersangka Yuli Yulianto Tarigan dan Ade Suyanto alias Adek beserta barang bukti digelandang ke Satresnarkoba Polres Karo untuk proses penyidikan selanjutnya dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Pewarta : Rinaldi

GTV

Pos terkait