Gereja GPdI Karmel Raya Diresmikan Bupati Karo

WARTALIKA.idBupati Karo, Terkelin Brahmana didampingi staf ahli Bupati Karo Agustin Pandia, Kabag Kesra  Maria Rasmekita Br Barus, Camat berastagi Mirton Ketaren hadir dalam rangka melakukan peresmian Pentahbisan gereja GPdI Karmel Raya, di Desa Raya Kecamatan Berastagi, Jumat (15/11/2019) pukul 10.00 Wib.

Sebelum memasuki ruangan gereja GPdI (Gereja Pentakosta di Indonesia) Karmel Raya Bupati Karo, Terkelin Brahmana didampingi Ibu gembala GPdi Karmel Raya, Pdt. Ester Adelina Br Barus, S. Pdk, dan Pdt Sulaiman Oppusunggu  melakukan Out Door (buka pintu) dan pengguntingan pita, disaksikan Ketua majelis daerah GPdI Sumut-Aceh Pdt Samuel Ghozaly, ketua majelis wilayah Sibayak Pdt Frans Natanael Surbakti, anggota DPRD Karo, Dodii Sinuhaji, para hamba Tuhan GPdi dari luar Kabupaten Karo.

Firman Tuhan yang dibawakan oleh ketua majelis daerah GPdI Sumut-Aceh Pdt Samuel Ghozaly, dalam ayat  yang dikutip Mazmur 127:1 (TB)  Nyanyian ziarah Salomo. ” Jikalau bukan TUHAN yang membangun rumah, sia-sialah usaha orang yang membangunnya; jikalau bukan TUHAN yang mengawal kota, sia-sialah pengawal berjaga-jaga,” ucapnya.

“Gereja ini dibangun dan  sekarang sudah rampung bukan mengandalkan kekuatan manusia tapi mengandalkan Tuhan. Ini dapat kita lihat  biaya begitu besar, akan tetapi tiada mustahil semuanya dapat diadakan oleh Tuhan,” jelasnya.

“Kita apresiasi ibu Gembala  Pdt GPdi Karmel yang sudah  memprioritaskan pembangunan. Karena semua  ini adalah campur tangan, urnuk itu  jangan pernah lupa mengandalkan Tuhan, dalam setiap perkara dalam hidup kita,” tandas Pdt Samuel Ghozaly.

GTV

Pos terkait