Kecamatan Batanghari Nuban Lakukan Pelipatan Surat Suara Pilkades

Foto : [dari kiri] Kapolsek, Sekcam Batanghari Nuban dan Serda Selamet Riyadi

WARTALIKA.idTerhitung dua hari lagi akan di gelarnya pemilihan Kepala Desa serentak, tepatnya pada tanggal 20 November 2019 pada 152 Desa di 24 Kecamatan masa bhakti tahun 2019-2024 di Wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Begitu pula termasuk diantaranya adalah Kecamatan Batanghari Nuban. Ada enam desa di kecamatan tersebut adakan pemilihan Kepala Desa masa bhakti priode tahun 2019-2024.

Terkait pelaksanaan pemilihan Kepala Desa yang di ikuti oleh enam desa di kecamatan Batanghari Nuban, yang waktu pelaksanannya 2 hari lagi akan segara tiba. Panitia pemilihan Kades yang sudah terbentuk pada desa masing-masing, Senin pagi (18/11/2019) adakan pelipatan surat suara calon Kepala Desa di gedung Balai Desa Sukaraja Nuban Kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur.

Guna dalam pelaksanaan pelipatan surat suara calon kepala desa yang di ikuti oleh enam desa di Kecamatan Batanghari Nuban berjalan aman, lancar, damai, transfaran serta kondusif dan juga ini merupakan hajat negara.

Hadir dalam pelaksanaan pelipatan kertas surat suara calon kepala desa, M. Soim selaku Camat Batanghari Nuban beserta Sekcam, Iptu Nedi Herman selaku Kapolsek Kecamatan Batang Hari Nuban, Serda Selamet Riyadi dari Koramail Sukadana, jajaran Panitia Pilkades dari enam desa se-kecamatan Batanghari Nuban.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Nedi Herman selaku Kapolsek Batanghari Nuban pada WARTALIKA.id mengatakan, selaku Kapolsek Batanghari Nuban dirinya mengajak dan menyampaikan pada masyarakat agar nanti dalam pelaksanaan pilkades untuk ciptakan suasana yang sportif sehingga aman, nyaman, damai dan kondusif.

“Mari kita sama-sama sukseskan Pilkades ini dengan baik aman dan nyaman. Serta laksanakan sesuai dengan aturan yang sudah di tentukan,” tegas Kapolsek.

Di tempat yang sama M. Soim selaku Camat Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur menambahkan, harapan kami mari kita ciptakan acara pilkades khusus nya di kecamatan Batanghari Nuban yang, damai, nyaman dan kondusif.

“Dan mari kita junjung tinggi persatuan dan kesatuan, sehingga pilkades ini akan berjalan lancar seperti kita semua¬† harapakan,” imbuh M. Soim.

Untuk diketahui acara pelipatan surat suara calon kepala desa di lanjutkan pula dengan berita acara memasukkan surat suara ke dalam kotak suara oleh panitia pemilihan kepala desa masing-masing dan mengetahui Camat Batanghari Nuban M. Soim, Kapolsek Batanghari Nuban Iptu Nedi Herman serta Serda Selamet Riyadi dari Koramil Sukadana.

GTV

Pos terkait