Syahrul Aidi Maazat : Riau Penghasil Devisa Negara Melalui Migas dan CPO

Syahrul Aidi Maazat
Foto : H. Syahrul Aidi Maazat Anggota DPR RI periode 2019-2024 Dapil Riau II.

WARTALIKA.id – Tokoh milenial yang berjuang untuk rakyat H. Syahrul Aidi Maazat, Lc. MA yang merupakan Anggota DPR RI periode 2019-2024 Dapil Riau II (Kab. Kampar, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Pelalawan, Kuantan Singingi) yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Mungkin tak pernah terbesit dalam bayangan seorang pemuda bernama H. Syahrul Aidi Maazat bisa menjadi seorang tokoh yang menduduki posisi sangat penting seperti saat ini.

Syahrul Aidi Maazat  lahir dan dibesarkan ditengah-tengah keluarga yang kuat memegang teguh prinsip-prinsip agama, orang tuanya sangat yakin anak yang dibekali dengan pemahaman agama kelak akan tumbuh menjadi pribadi tangguh, tempat umat melepas keluh.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kampar 2009-2014 ini juga dikenal sebagai anggota dewan yang sangat dekat dengan rakyat. Untuk menjaga kedekatannya dengan rakyat H. Syahrul Aidi Maazat yang saat ini dipercaya duduk sebagai Anggota DPR RI Komisi V akan terus memperjuangkan nasib masyarakat Riau yang selama ini sangat kurang mendapat perhatian daerah maupun pemerintahan pusat terutama pembangunan infrastuktur jalan dan pembangunan desa.

Hal itu ia ungkapkan saat di wawancara oleh Team WARTALIKA.id, Anggota DPR RI Komis V dari Fraksi PKS itu pun mengungkapkan kekecewaan kepada pemerintah saat Rapat Dengar Pendapat dengan Menteri Desa dan Daerah Tertinggal Selasa (19/11/2019) terkait dengan Propinsi Riau yang hanya mendapat 2 Program Kerja untuk Tahun 2020.

“Propinsi Riau adalah Propinsi yang selama ini menghasilkan devisa terbesar untuk Indonesia melalui Migas dan Minyak CPO,” beber Syahrul Aidi Maazat.

GTV

Pos terkait