Pangdam Jaya Olahraga Bersama TNI, Polri, Forpimda DKI

WARTALIKA.id – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono beserta Pimpinan Forkopimda melepas ribuan peserta Fun bike, olahraga bersama TNI, Polri dan Forkopimda, bertempat di pintu keluar Makodam Jaya, Jakarta, Sabtu(30/11/2019).

Mengambil star di Kodam Jaya, melewati Monas dan Finis di Mapolda Metro Jaya dengan jarak 25 kilometer, Pangdam Jaya beserta Forkompimda tampak semangat, begitu pula dengan ribuan peserta funbike lainnya.

Baca Juga :

Pangdam Jaya dalam sambutannya setiba di Mapolda Metro Jaya menyampaikan giat ini untuk menjaga kebugaran dan kesehatan prima dalam menjalankan tugas kedepannya, serta bukti dan wujud nyata, sinergisitas, soliditas, keterpaduan antara TNI, Polri dan Forkopimda, tidak hanya retorika saja. Pangdam Jaya pun mengatakan kehidupan masyarakat yang sangat dinamis di Jakarta sepanjang tahun ini, dapat kita pikul dan pecahkan secara bersama sehingga masyarakat Jakarta merasa aman melakukan aktifitasnya.

Selain itu Pangdam Jaya mendukung dalam mengkampanyekan penggunaan sepeda yang telah memiliki jalur tersendiri, dan berharap masyarakat Jakarta memanfaatkan sehingga menjadi contoh daerah lainnya.

Selaras dengan Kapolda Metro Jaya dan Gubernur DKI Jakarta, olahraga bersama ini menumbuhkan energi postif serta terciptanya kebersamaan untuk Indonesia maju, dan berharap dengan adanya jalur sepada yang sudah ada masyarakat akan beralih menggunakan sepeda dan transportasi umum sehingga mengurangi kemacetan, polusi dan pelanggaran berlalulintas. Acara Funbike dan senam bersama kali ini para peserta mendapatkan kupon yang diundi untuk mendapatkan berbagai hadiah dari panitia serta dihibur artis ibukota.

Hadir pada olahraga bersama Pangkoopsau 1, Pangarmabar 1, Kabinda Jakarta, Kasdam Jaya, Wakapolda Metro Jaya, Para Kepala dan Komandan TNI, Polri dan Pimpinan Forkopimda DKI Jakarta serta Ketua Persit KCK PD Jaya beserta pengurus, Ketua Bayangkari Polda Metro Jaya beserta pengurus serta perwakilan dari Prajurit TNI AD, AL, AU, Polri dan Pemerintahan daerah Jakarta serta Masyarakat.

GTV

Pos terkait