Bawaslu Kabupaten Lampung Timur Buka Pendaftaran Panwaslucam

Bawaslu Kabupaten Lampung Timur
Foto : Bawaslu Kabupaten Lampung Timur

WARTALIKA.idBadan Pengawas Pemilihan Umum(Bawaslu) Kabupaten Lampung membuka pendaftaran calon panitia pengawasan pemilu Kecamatan (Panwaslucam) di sekertariat Bawaslu Kabupaten Lampung Timur, Senin (2/12/2019).

Terkait pembukaan pendaftaran calon Panwaslucam hal ini di di sampaikan Harmoko sebagai penitia Bawaslu kabupaten Lampung Timur pada wartalika.id senin (2/12) saat di temui di sekertariat Bawaslu setempat di sela kesibukan melayani para calon pendaftar dari tiap Kecamatan Kabupaten Wilayah Lampung Timur.

“Saya selaku panitia di Sekertariat Bawaslu Kabupaten Lampung Timur, dalam hal ini saya di posisikan sebagai pemeriksaan Kelengkapan Administrasi dari para calon pendaftar panwaslucam,dalam susunan panitia Saya Menangani Deks I dan menangani Delapan Kecamatan calon Pendaftar.” Ucap Harmoko.

Lebih Lanjut Harmoko selaku Panita Bawaslu yang menangani kelengkapan Administrasi Calon Pendaftar panwaslucam Menambahkan.

“Setelah pemeriksaan kelengkapan administrasi yang sudah memenuhi yang sudah ditentukan dari Bawaslu Kabupaten,maka akan diberikan nomor regestrasi dan di persilahkan mendaftar melalui situs online,dan pendaftaran ini di usahakan melalui komputer.”

“Dan setiap petugas sebagai panitia pemeriksaan kelengkapan Administrasi bagi calon pendaftar sebagai panwaslucam tahap awal di tangani panitia Desk,dan petugas sebagia panitia Desk di Bawaslu Kabupaten Terbagi empat Deks, dan setiap Desk menangani Delapan Kecamatan,sampai hari ini peserta calon pendaftar untuk di panwaslucam sudah mencapai lebih kurang 200 peserta calon pendaftar,” pugkas Harmoko

Pos terkait