Dyah Roro Esti : Semoga Munas Golkar Bisa Berjalan Lancar

Dyah Roro Esti
Foto : Dyah Roro Esti

“Semoga Kader Golkar Bisa Jaga Keharmonisan”

WARTALIKA.idPartai Golongan Karya (Golkar) bakal menyelenggarakan Musyawarah Nasional (Munas) yang beragendakan pemilihan Ketua Umum partai berlambang beringin itu periode 2019-2024.

Dalam ajang ini, sembilan tokoh Partai Golkar telah melakukan pendaftaran sebagai bakal calon Ketua Umum DPP Partai Golkar sejak pendaftaran dibuka Kamis 28 November 2019. Selain itu Musyawarah Nasional juga dihadiri dan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo pada hari ini, Selasa (3/12). [baca juga : Dyah Roro Esti : Fraksi Golkar Akan Bawa Aspirasi Guru]

Dyah Roro Esti sebagai milenial Fraksi Partai Golkar dan Juru Bicara Penyelenggara Munas Golkar mengatakan, Munas dapat berjalan dengan lancar, kader-kadernya juga bisa menjaga keharmonisan suasana saat ini.

“Semoga diajang Munas Partai Golkar ini kita dapat menghasilkan gagasan atau ide yang dapat mengembangkan Negara Indonesia agar lebih baik lagi dan dapat berdaya saing di kancah Internasional,” ujar Dyah dalam memberikan keterangan siaran pers yang diterima oleh WARTALIKA.id di Jakarta, Selasa (3/12).

Selain itu politisi milenial yang berhijab ini memaparkan, juga dapat ikut serta dalam menciptakan masa depan yang berkelanjutan. [baca juga : Dyah Roro Esti Buka-bukaan Soal Kelangkaan Solar]

“Milenial Partai Golkar juga memegang andil dalam diskusi-diskusi tingkat nasional agar dapat menciptakan terobosan baru untuk Negara Indonesia,” tandasnya.

Pos terkait