Breaking News: PWI Jaya Umumkan Pemutakhiran KTA Anggota Muda Diganti Model Baru 

HEADLINENASIONAL

Minta Syarat Tinggi, Mahfud Md Tegaskan Pemerintah Enggan Rekonsiliasi dengan MRS

Mahfud MD

WARTALIKA.id  – Lewat akun twitternya @mohmahfudmd, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud Md menegaskan Pemerintah tidak akan bernegosiasi dengan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

Hal itu lantaran, MRS meminta banyak syarat ke pemerintah dimana salah satunya, permintaan pembebasan terpidana teroris Abu Bakar Baasyir dan terpidana lainnya.

“Maka saya tegaskan, pemerintah tak berencana rekonsiliasi dengan MRS,” ujar Mahfud di akun twitternya @mohmahfudmd, Sabtu (12/12/2020).

“Kita semula mengajak Rizieq bertemu di tempat netral untuk berdialog demi kebaikan bersama. Undangan itu disampaikan melalui tim hukum Rizieq, Sugito Atmo Prawiro dan Ari Yusuf Amir pada Senin, 9 November 2020 atau sehari sebelum Rizieq tiba di Indonesia,” tambah Mahfud.

Tapi apa jawabnya?, kata Mahfud di hari pertama (tiba di Indonesia), dia berpidato lantang, mau rekonsiliasi dengan syarat pemerintah membebaskan terpidana teroris, melepas tersangka tindak pidana dengan nama tertentu.

“Loh, belum silaturrahim sudah minta syarat tinggi. Maka saya tegaskan, pemerintah tak berencana rekonsiliasi dengan MRS,” ujarnya. (Tmp)

Redaksi
Tentang Penulis

Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Related posts
NASIONAL

Masyarakat Apresiasi Tinggi Pelayanan Terbaik Bareskrim Polri

NASIONAL

Terdampak Gempa, Sejumlah Petugas dan Narapidana Rutan Mamuju Luka-luka

NASIONAL

Tergenang Banjir, Warga Binaan Blok Hunian Kalimantan Selatan Dievakuasi

HEADLINE

Sidang Lanjutan Sengketa Lahan di Semanan, Ahli Waris Terus Tempuh Upaya Hukum

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi