• HANKAM
  • TNI
  • Baksos Koramil 08/Duren Sawit, Ini Penjelasan Danramil

Baksos Koramil 08/Duren Sawit, Ini Penjelasan Danramil

WARTALIKA.id  – Koramil 08/Duren Sawit Kodim 0505/Jakarta Timur melakanakan kegiatan bakti sosial, bakti sosisal masyarakat adalah untuk meningkatkan kepedulian dan rasa sosial terhadap kodisi masyarakat diwilayah binaannya. Dipimpin Danramil 08/Duren Sawit Kapten Arm Asnawi, Kelurahan Pondok kopi Kecamatan Duren sawit, Jakarta Timur, Minggu(13/12/2020).

Kapten Arm Asnawi beserta anggota Babinsa, Kapospol Pondok kopi dan ketua RW.11 Ipit Purwanto dan perangkat RT melaksanakan kegitan membagikan Sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Pandemi diwilayah RW.11 dan pengecatan Mushola An-Nur Kelurahan Pondok kopi Kecamatan Duren sawit, Jakarta Timur,

Kegiatan pembagikan Sembako ini adalah dalam rangka memperingati hari Juang Kartika ke 71 dan juga salah satu bentuk kepedulian Koramil 08/Duren sawit dalam meringankan beban warga yang kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid 19 di wilayah RW.11 Pondok kopi.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 08/Duren sawit Kapten Arm Asnawi menyampaikan, sebagai bentuk kepedulian Satkowil untuk membantu kesulitan rakyat disekelilingnya untuk berbagi kepada warga yang tidak mampu, semoga bantuan Sembako ini dapat meringankan beban ekonomi warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19 yang sangat membutuhkan.

Bersama warga juga Koramil 08/Duren sawit memperindah Mushola An-Nur dan juga berbagi terhadap sesama, untuk 100 orang Warga yang menerima bantuan sembako mengucapkan terimakasih kepada Koramil 08/Duren sawit, dengan kegiatan yang dilaksanakan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat serta Fasilitas umum,” tandasnya.

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications