PWI KOORDINATORIAT JAKARTA BARAT

Apakah Dia Penindas Islam ? 

5 bulan ago
226

Presiden Indonesia Jokowi terpilih menjadi orang no 12 Tokoh Muslim dari 500 orang tokoh Muslim sedunia. Disamping KH Said Aqil Sirajd(ke 18) dan Habib Lutfi Yahya(ke 32).

Semula saya anggap pemilihan ini sekedar hasil penelitian , riset atau survei biasa. Tetapi ternyata penyelenggara nya  adalah suatu Badan yang bonafide dari Yordania The Royal Islamic Strategic Studies Centre -Yordania.

Badan ini telah menyelenggarakan survei bertahun tahun, terhadap seluruh tokoh Islam dari semua negara Islam yang mewakili 1.9 Milyard manusia dunia.

Nama depannya menggunakan kata Royal, ada kemungkinan terkait dengan Kerajaan Yordania.

Metode pemilihannya pun mencakup. 13 kriteria dengan analisa yang sangat komprehensif.

Terpilihnya Presiden Jokowi ini, menurut saya istimewa ditengah terpaan hoax, fitnah dan prasangka buruk bahwa Presiden Jokowi anti Islam dan bahkan dituduh menindas Islam.

Padahal kehidupan sehari-hari beliau penuh dengan kepatuhan pada ajaran Islam, baik dari segi ibadah wajib maupun perilaku nya, walaupun beliau tidak menggunakan asesoris asesoris khas Arab. Tapi dalam kenyataan prasangka dan fitnah negatif lebih kuat berpengaruh pada masyarakat.

Penetapan Jokowi sebagai tokoh Muslim ranking 12 sedunia, tidak mungkin atas dasar rekayasa, karena penyelenggaranya adalah suatu Badan Internasional yang bonafide dan tentu Kaya secara finansial. Siapa yang mampu menyogok?.

Yordania adalah  salah satu negara Arab di Timur Tengah yang disegani dan dipimpin oleh Raja Hussein keturunan asli Nabi Muhammad SAW. Siapa yang berani menyangsikan bonafiditasnya.

Jadi jika saat ini masih ada orang atau  kelompok yang selalu dan masih menghembuskan  hoax dan fitnah tentang KeIslaman Presiden Republik Indonesia, maka sejatinya mereka sudah “Ditampar ” oleh kenyataan ini.

Saya tentu lebih percaya pada keputusan Raja Salman yang  telah memberi kepercayaan pada Jokowi sekeluarga untuk bisa Shalat didalam Ka’bah, saya juga lebih percaya pada putera.

Mahkota Uni Emirat Arab (UEA) yang telah memberi nama jalan Jokowi di Abu Dhabi dan akan membuatkan Mesjid ditempat yang sama. Dan terakhir saya juga lebih percaya pada suatu Badan sosial bonafide di Yordania yang telah menetapkan Jokowi sebagai Tokoh Muslim ranking 12 yang paling berpengaruh dari 500 tokoh lainnya.

Dari pada suara suara hujatan dan ujaran ujaran fitnah orang dan kelompok tertentu yang dalam kenyataanya tidak dikenal oleh dunia Islam Internasional.

“Kok elo bangga sekali Bro?? ”

” Ya iyalaah, bukannya dia Presiden Republik Indonesia  ?? dan yang memberikan  semua penghargaan ini adalah orang Arab orisinal level Raja bukan yang KW “.

Penulis : Eddy Sinang Trenggono, 15 Desember 2020

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP