Bisnis Masker Trustmed Beri Kontribusi Positif

REGIONAL

TP PKK Ohoi Rumaat Laksanakan Lomba Dasa Wisma Sambut Hari Ibu dan Natal

Kebun Dasa Wisma Ohoi Rumaat

WARTALIKA.id – Menyambut Hari Ibu dan Natal 25 Desember 2020 TP PKK Ohoi Rumaat bekerjasama dengan Pemerintah Ohoi giat melaksanakan Lomba antar Dasa Wisma Ohoi Rumaat yang terdiri dari 11 Kelompok di Ohoi Rumaat. Hal ini disampaikan Ketua TP PKK Ohoi Rumaat Ny. Hesty Rahantoknam disela sela pelaksanaan penilaian yang dilakukan Tim Penilai, Rabu 23 Desember 2020.

Hesty Rahantoknam saat ditemui WARTALIKA.id yang bertempat di lokasi Kelompok Dasa Wisma 03 mengatakan bahwa kegiatan lomba ini merupakan Program Kepala Ohoi Rumaat yang bekerja sama dengan TP PKK Ohoi Rumaat dalam rangka menyambut Hari Ibu 22 Desember 2020 dan Natal 25 Desember 2020  dengan materi Kebun Dasa Wisma serta Kandang Natal.

Ditengah-tengah penilaian oleh Tim Penilai itu, Hesty meluangkan waktu untuk melakukan Pemotongan Kue Ulang Tahun Hari Ibu dan berkesempatan menyuapi Kepala Ohoi dengan sepotong Kue tersebut serta juga Ketua BSO setempat sambil menyanyikan lagu “Kasih Ibu“.

“Kegiatan ini merupakan persiapan Ohoi Rumaat di ikut sertakan pada lomba ODF ahun 2021 nanti, sehingga bagaimana upaya kerjasama Pemerintah Ohoi Rumaat dengan TP PKK Ohoi Rumaat melaksanakan kegiatan tersebut sebagai indikator awal Pemerintah Ohoi Rumaat dalam mempersiapkan berbagai hal terkait Lomba ODF tersebut,” katanya.

Lanjut Hesty katakan bahwa bukan saja Kebun Dasa Wisma saja menjadi materi lomba nanti akan tetapi partisipasi aktif masyarakat yang menjadi indikator bagi Pemerintah Ohoi untuk kegiatan kegiatan lainnya yang berhubungan lomba tersebut.

Ketua Tim Penggerak PKK OHOI Rumaat berkesempatan memotong kue Hari Ibu
Ketua Tim Penggerak PKK OHOI Rumaat berkesempatan memotong kue Hari Ibu

Bagi TP PKK Ohoi Rumaat, menurut Hesty Rahanoknam bahwa pihaknya bersama jajaran PKK/Dasa Wisma tetap teguh mendukung niat baik Kepala Ohoi Rumaat dalam lomba ODF tersebut tanpa pamrih.

Hesty menyatakan sikap optimis mengikuti lomba nanti dan harus meraih yang terbaik pada lomba tersebut dengan dukungan sepenuh dari masyarakat Ohoi Rumaat teristimewa PKK Ohoi Rumaat.

“Kepada semua Penggerak PKK dan Masyarakat agar dapatlah bersama Pemerintah Ohoi Rumaat secara partisipasi aktif mengikuti lomba tersebut,” tutupnya.

Noorsafsaf
Tentang Penulis

Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI