• HANKAM
  • POLRI
  • Kapolsek Kalideres Pimpin Apel Gabungan Operasi Lilin Jaya 2020

Kapolsek Kalideres Pimpin Apel Gabungan Operasi Lilin Jaya 2020

WARTALIKA.id -Jajaran Polsek Kalideres bersama unsur TNI, Satpol PP dan beberapa elemen masyarakat menggelar apel pasukan dalam rangka Operasi Lilin Jaya 2020.

Apel gabungan ini terkait pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 bertempat di halaman Mapolsektro Kalideres Polres Metro Jakarta Barat. Apel dipimpin langsung Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Haryadi.

Dalam arahannya Kapolsek Kalideres mengatakan, pengamanan operasi lilin tahun ini 2020 beda dengan tahun sebelumnya, karena saat ini dalam situasi pandemi, pihaknya mengajak semua unsur untuk bertindak tegas kepada semua pelanggar protokol kesehatan (Prokes).

“Dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini kami mengajak semua unsur TNI/Polri, Satpol PP dan semua element masyarakat menjalankan pengamanan supaya bertindak tegas kepada semua pelanggar protokol kesehatan,” ujar Slamet, Kamis (24/12/2020).

Ia juga mengingatkan, terhadap pengamanan dalam, agar lebih selektif, untuk jemaat yang umurnya diatas
umur 50 tahun tidak boleh masuk dan pembatasan jemaat yang hendak mengikuti ibadah malam Natal dan ibadah Natal besok. Semua harus waspada terhadap ancaman teroris.

“Pembatasan jemaat harus dilakukan, dan harus memeriksa tas dan barang bawaan, terutama waspada sama adanya teroris,” jelas Salmet.

Usai apel, Kapolsek Kalideres menyematkan pita merah kepada personil tanda pengamanan Operasi Natal dan Tahun Baru 2021.

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications