Breaking News: PWI Jaya Umumkan Pemutakhiran KTA Anggota Muda Diganti Model Baru 

HANKAMTNI

Babinsa Koramil 13/Cisoka Hadiri Penyusunan dan Penyampaian Laporan Desa Jayanti

WARTALIKA.id – Serda Ripto Tri Babinsa Desa Jayanti Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Tigaraksa menghadiri kegiatan LPP Desa Jayanti Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, Rabu (30/12/2020).

Selain dihadiri dari anggota Koramil 13/Cisoka acara tersebut juga dihadiri oleh Kades Jayanti Misri Rahayu, Sekdes Jayanti Imam Gerhana, Ketua BPD Desa Jayanti Sumantri, perwakilan para RW, perwakilan para RT dan Tokoh Pemuda 30 orang.

LPP Kepala Desa informasi kepada masyarakat tahun anggaran 2020, dan membahas anggaran dana wabah Covid-19 agar dimasukan ke dana anggaran APBDes Jayanti.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengatakan, menurut keterangan dari Babinsa Serda Ripto Tri Babinsa Desa Jayanti dalam mengusulkan dana desa menganggarkan untuk kepedulian bersama terkait Covid-19 karena Kabupaten Tangerang dalam kondisi darurat Covid-19 yang perlu dana anggaran yang dikekuarkan dana desa.

“Hasil dari LPP perubahan APBDes untuk wabah Covid-19 mendapatkan respon baik oleh warga Desa Jayanti” katanya.

Dijelaskan, kegiatan ini sangat baik guna mencegah penularan Covid-19. Diharapkan warga mematuhi kesepakatan bersama, juga diharapkan warga ikut berperan aktif.

Achmad Sugeng
Tentang Penulis

Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Related posts
HANKAMPOLRI

Kapolsek Murung Pudak, Penyerahan Bantuan dan Pelepasan Relawan

HANKAMTNI

Selain Dekat Dengan Rakyat, TNI Juga Dicintai Anak-anak

HANKAMTNI

Tekan Penyebaran Covid 19, Koramil 09/Mauk Gelar PDMPK

HANKAMTNI

Karya Bhakti Perbaikan Turap Penahan Air Kampung Tengah Kramat jati

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi