• HANKAM
  • POLRI
  • Pimpin Sertijab, Kapolres Jakbar Minta Pejabat Baru Jalani Sesuai Tupoksinya

Pimpin Sertijab, Kapolres Jakbar Minta Pejabat Baru Jalani Sesuai Tupoksinya

WARTALIKA.id – Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab).

Adapun Sertijab ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan bertempat di Aula Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (5/1/2021).

Para pejabat yang melaksanakan Sertijab antaranya Kasat Intelkam dari Kompol Slamet Wibisono kepada Kompol Eka Basith. Kemudian Kapolsek Kembangan dari Kompol Imam Irawan kepada Kompol H Khoiri, Kapolsek Cengkareng dari Kompol TF Hutagaol kepada Kompol Egman, Kasi Propam dari Kompol Egman kepada AKP Hadi Supriyono.

Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan, mutasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa. Tujuannya adalah sebagai upaya penyegaran guna mencapai tujuan organisasi.

“Ini merupakan bentuk upaya penyegaran guna mencapai tujuan organisasi,” ujar Audie.

Ia juga menyampaikan banyak terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan untuk pejabat baru agar bisa dapat cepat menyesuaikan dengan tugas pokoknya masing-masing.

“Apa yang telah diberikan kepercayaan kepada kita lakukan hal yang terbaik bagi masyarakat, teruslah berkarya dimanapun kita berdinas,” katanya.

 

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications