Breaking News: PWI Jaya Umumkan Pemutakhiran KTA Anggota Muda Diganti Model Baru 

HEADLINE

PWI Koordinatoriat Jakarta Barat Serahkan Piagam Penghargaan Penanganan Covid-19 ke Polres Jakbar

Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Barat, Kornelius Naibaho saat menyerahkan piagam penghargaan yang di wakili Kabag Ops Polres Jakarta Barat AKBP Kunto Wibisono. (Foto : Ivan/Wartalika.id)

WARTALIKA.id – Sebagai tanda sinergitas antara Polri dengan Pers dalam memerangi wabah Covid-19 khususnya di wilayah Jakarta Barat. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat memberikan apresiasi kepada jajaran Polri di Polres Jakarta Barat.

Apresiasi itu PWI Jakbar tuangkan dalam bentuk piagam penghargaan Partisipasi Dan Kontribusi Dalam Mendukung Percepatan Penanganan Wabah Covid-19 kepada Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Yulius Audie Sonny Latuheru, beserta jajarannya.

“Berhubung pak Kapolres Audie sedang ada kegiatan diluar jadi penyerahannya di wakili oleh Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat AKBP Kunto Wibisono,” kata Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Barat, Kornelius Naibaho kepada WARTALIKA.id di momen spesial itu. Rabu (6/1/2021).

Lebih lanjut Kornel mengatakan, kami berikan penghargaan ini karena Kapolres Metro Jakarta Barat sejak dipimpin Pak Audie beserta jajarannya sudah melakukan yang terbaik untuk warganya dalam penanganan Covid-19.

“Maka dari itu kami dari PWI Koordinatoriat Jakarta Barat memberikan reward penghargaan. Semoga saja hubungan baik antara insan pers dan polri bisa terus bersinergi,” ujar Kornel.

Ivan
Tentang Penulis

Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Related posts
HEADLINE

Sidang Lanjutan Sengketa Lahan di Semanan, Ahli Waris Terus Tempuh Upaya Hukum

HEADLINENASIONAL

Simak, Ini Respon WhatsApp Atas Polemik Aturan Kebijakan Privasi Baru

HEADLINENASIONAL

Gunakan Kapal KRI John Lie, Menhub Tinjau Lokasi Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

HEADLINE

Pelaku Penembak Helikopter di Tembagapura Papua Diburu Aparat Gabungan

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi