Breaking News: PWI Jaya Umumkan Pemutakhiran KTA Anggota Muda Diganti Model Baru 

HANKAMTNI

Babinsa Koramil 13/Cisoka Lakukan Pendampingan Bantuan UMKM di Cisoka

WARTALIKA.id – Babinsa Koramil 13/Cisoka melaksanakan pendampingan bantuan untuk UMKM 10 Desa yang di gelar di Aula Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Sabtu (09/01/2021).

Pembagian bantuan masyarakat terdampak Covid 19 untuk UMKM kali ini sebanyak 314 orang, yang pembagiannya di lakukan oleh Camat Cisoka mewakili Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalu Kapten Kav Burhanudin Danramil 13/Cisoka yang bersumber dari Sertu Waryono Babinsa Cisoka, kepada wartawan menjelaskan bahwa penerima Bansos tersebut dengan cara Sibmas (Sistim Informasi Bantuan Masyarakat).

“Dengan adanya bantuan untuk warga masyarakat pelaku UMKM yang terdampak Covid 19, perekonomian di wilayah kembali bangkit kendati di tengah pandemi Covid 19,” ujarnya.

Dijelaskannya, Bansos itu merupakan program bantuan pemerintah akibat pandemi covid-19. Dimana dampak penyerta seperti ekonomi membuat masyarakat kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Ya, bansos ini program upaya pemerintah mengurangi dampak ekonomi akibat pandemi covid-19 yang disalurkan di kantor Kecamatan Cisoka dengan cara manual. kehadiran Babinsa ini untuk membantu proses pembagian secara manual,” tutur Camat Cisoka.

Selama proses penyaluran dana Bansos di kantor Kecamatan Cisoka, masyarakat wajib mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan mencuci tangan di tempat yang disediakan.(sumber Kodim 0510/Trs).

Achmad Sugeng
Tentang Penulis

Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Related posts
HANKAMTNI

Pangdam Jaya Dampingi Kasad Dalam Penyerahan Bantuan 

HANKAMPOLRI

Polri Solid, Dukung Listyo Sigit Pimpin Korps Bhayangkara

HANKAMPOLRI

Bhayangkari Peduli kepada Korban Merapi di DIY, Ini Cara Istri Alumni Akpol 91

HANKAMPOLRI

Polri Ambil Langkah Cepat Antisipasi Peningkatan Kasus Covid-19

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi