Breaking News: PWI Jaya Umumkan Pemutakhiran KTA Anggota Muda Diganti Model Baru 

MEGAPOLITAN

Yayasan Vihara Hemadhiro Mettavati dan PWI Jakbar Gelar Baksos

Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Barat Kornelius Naibaho saat menyerahkan piagam Partisipasi Dan Kontribusi Dalam Mendukung Kegiatan Sosial Pananganan Wabah Covid-19 Di Wilayah Jakarta Barat kepada pihak Vihara Hemadhiro Mettavati. (Foto : Istimewa)

WARTALIKA.id – Mengawali Tahun 2021 dalam masa pandemi Covid-19, Yayasan Vihara Hemadhiro Mettavati Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat bersama PWI Koordinatoriat Jakarta Barat menggelar silaturrahmi dan bakti sosial, pada Senin (11/1/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua PWI Jaya, Wali Kota Jakarta Barat, Ketua Kordinatoriat PWI Jakarta Barat, Camat Cengkareng, Lurah Kapuk, Danramil 04/Cengkareng dan sejumlah awak media baik cetak maupun online.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Vihara Hemadhiro Mettavati Romo Asun mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak terutama yang telah menyempatkan waktunya pada acara itu.

“Semoga dalan silaturrahmi di awal tahun ini menjadi awal yang baik walaupun di masa pademi Covid-19. Kita tatap semangat tetap optimis dalam menjalankan aktivitas keaseharian kita,” ujar Romo Asun.

Rimo juga menyampaikan, dengan bersilaturrahmi seperti ini bisa membangun sinergitas dalam membangun kebersamaan di segala bidang.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto juga mengucapkan terimakasih kepada Vihara Hemadhiro Mettavati yang sudah membuat acara silaturrahmi dengan insan media PWI Koordinatoriat Jakarta Barat.

“Peran media sangat penting untuk memberikan informasi kegiatan pemerintah, agar segala kegiatan yang positif bisa tersampaikan kepada masyarakat,” ucap Uus.

Menurut Uus peran media sangatlah penting dalam rangka mendorong program pemerintah dalam menjalankan roda pembangunan.

Pada kesempatan itu, Uus juga mengajak insan media untuk mensosialisasikan program pemerintah terutama membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini masih melanda negeri ini.

“Melalui media kita mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan melalui 3M yaitu mencuci tangan pake sabun, memakai Masker dan selalu menjaga jarak,” katanya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Ketua PWI Jaya Sayid Iskandar Syah yang turut hadir dalam acara tersebut.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara silaturrahmi dan baksos ini. Semoga antara vihara dan insan pers bisa bersinergitas,” bebernya.

Sayid mendorong para wartawan untuk selalu membangun sinergitas dengan pihak manapun.

“Bangun sinergitas dengan pihak manapun, berikan yang terbaik untuk bangsa dan negara melalui informasi dan edukasi kepada masyarakat. Beritakan sesuai fakta dan tatati kode etik jurnalis,” tambahnya.

Selain itu Sayid juga berpesan kepada seluruh anggota PWI Jakarta Barat untuk mengedepankan etika dalam membuat berita.

“Berikan informasi yang terbaik dan agar masyarakat bisa percaya,” pungkasnya.

Ivan
Tentang Penulis

Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI
Related posts
MEGAPOLITAN

Pandemi Covid-19, IIPG Salurkan Salurkan Bantuan kepada Kawan Media

MEGAPOLITAN

PWI Koordinatoriat Jakarta Barat Kunjungi dan Serahkan Piagam Penghargaan ke Dandim 0503/JB

MEGAPOLITAN

Rembuk RW di Semanan, Ketua LMK RW 10 berharap Usulannya Menjadi Skala Prioritas

MEGAPOLITAN

PWI Jaya Umumkan Pemutakhiran KTA Anggota Muda Diganti Model Baru

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi