• MEGAPOLITAN
  • Ditutup Sementara, Gedung Blok A Kantor Wali Kota Jaksel Disemprot Disinfektan

Ditutup Sementara, Gedung Blok A Kantor Wali Kota Jaksel Disemprot Disinfektan

WARTALIKA.id – Seluruh Blok A Gedung Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, disemprot cairan disinfektan oleh petugas PJLP, Selasa (12/1/2021).

Penyemprotan dilakukan di setiap lantai beserta ruangan yang ada, dari mulai B2 hingga lantai 17.

Selaian penyemprotan bagian dalam, bagian luar gedung pun turut disemprot disinfektan oleh petugas dari Suku Dinas (Sudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan.

Kepala Regu Damkar Pos Wali Kota Ridwan Saih mengatakan, fokus penyemprotan bagian luar dilakukan di halaman depan Gedung Wali Kota Jakarta Selatan, dan lingkungan di sekitar gedung wali kota dengan menggunakan satu unit high pressure pump.

“Kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka dekontaminasi lingkungan kantor wali kota.
Giat dimulai dari jam 10 hingga selesai, dan nantinya penyemprotan akan dilakukan secara berkala demi mencegah Covid-19 di lingkungan Kantor Wali Kota Jakarta Selatan,” kata dia.

Diinformasikan, Gedung Blok A Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan ditutup selama tiga hari mulai hari ini, Selasa (12/1/2021) hingga Kamis (14/1/2021).

Penutupan dilakukan setelah sembilan orang pegawai di gedung tersebut terpapar virus Covid-19. Mereka terdiri dari tujuh Aparatur Sipil Negara (ASN), dan dua staf non ASN salah satu bank yang berkantor di gedung Blok A.

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications