• MEGAPOLITAN
  • Rembuk RW di Semanan, Ketua LMK RW 10 berharap Usulannya Menjadi Skala Prioritas

Rembuk RW di Semanan, Ketua LMK RW 10 berharap Usulannya Menjadi Skala Prioritas

WARTALIKA.id – Ketua Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) RW 10 Kelurahan Semanan, Kalideres, Jakarta Barat berharap Rembuk RW diwilayahnya salah satu tahapan sebelum menuju musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) terkait usulan yang dibutuhkan masyarakat mendapat skala prioritas.

“Bahwasannya seperti kita ketahui diwilayah RW 10 Semanan salah satu kawasan kumuh yang ada di Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat sehingga masuk dalam program penataan metode community action plan (CAP),” kata Ketua LMK RW 10, Uci Sanusih, pada Kamis (14/1/2021) sore

Selain itu menurutnya, wilayah RW 10 masuk dalam program Collaborative Implementation Program (CIP) oleh Dinas Perumahan Rakyat dan kawasan pemukimam Jakarta Barat berdasarkan Peraturan Gubernur No.90 Tahun 2018.

“Harapannya kami apa yang menjadi prioritas usulan masyarakat dapat terealisasi pada tahun 2020,” beber Uci.

Sementara itu, Ketua RW 10 Sabenih menginginkan agar usulan-usulan pada Rembuk RW yang disampaikan nantinya menjadi skala prioritas dan terealisasi.

“Saya harapkan semua usulan biasa dibawa tingkat Kelurahan dan DKI oleh pendamping rembuk RW yang dibutuhkan oleh warga ,” ujarnya.

Seperti diketahui, bahwa pelaksanaan Rembuk RW ini digelar di kantor sekretariat RW 10 juga dihadiri oleh 12 RT, staff RW dan pihak Kelurahan Semanan serta pendamping Rembuk RW dengan menerapkan protokol kesehatan.

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications