• HANKAM
  • TNI
  • Terus Lakukan Pencegahan Covid 19 Koramil 09/Mauk Gelar Operasi Yustisi

Terus Lakukan Pencegahan Covid 19 Koramil 09/Mauk Gelar Operasi Yustisi

WARTALIKA.id – Upaya dalam pengendalian penularan Covid 19, Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Tigaraksa bersama intansi terkait, menggelar operasi yustisi dan PPKM di Jalan Raya Kemiri pertigaan Alfamart Desa Kemiri Kecamatan Kemiri dan mini market jalan raya Mauk Desa Buaran Jati Kecamatan Sukadiri dan pasar tradisional Mauk Kelurahan Mauk, Rabu (20/01/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 09/Mauk Kapten Arh Mulyono, menyampaikan, dalam operasi yustisi warga yang didapati tidak menggunakan masker diberikan teguran secara humanis, agar mematuhi protokol kesehatan.

“Teguran tersebut adalah peringatan terhadap warga masyarakat, agar tetap melakukan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir,” jelasnya.

Untuk kekuatan operasi yustisi dan PPKM Koramil 09/Mauk menurunkan sebanyak 2 personil di pimpin langsung Danramil 09/Mauk Kapten Arh Mulyono, Polsek Mauk di pimpin Iptu Edi W Wakapolsek Mauk dan Satpol PP di pimpin Ade.

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications