• BERSPONSOR
  • Bupati Tanjung Jabung Barat Resmikan Bank 9 Jambi di Tebing Tinggi

Bupati Tanjung Jabung Barat Resmikan Bank 9 Jambi di Tebing Tinggi

WARTALIKA.idBupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, Ms resmikan Bank 9 Jambi di Kecamatan Tebing Tinggi, Kamis, 7 Januari 2021.

Selain peresmian Bank 9 Jambi Bupati Safrial juga akan meresmikan proyek-proyek fisik periode 2016-2021 yang ada di beberapa kecamatan yaitu Kecamatan Tebing Tinggi seperti, Rehab/Renovasi PKM Purwodadi, pasar Purwodadi dan PDAM Teluk Pangkah, Kecamatan Tungkal Ulu seperti pembangunan Balai Penyuluhan KB, Pasar Pelabuhan Dagang, Pembangunan Kantor Camat, Pembangunan Jembatan Pelabuhan Dagang dan pembangunan RTH Taman Layak anak kelurahan Pelabuhan Dagang Kec. Batang Asam seperti pembangunan penyuluhan KB kampung baru, pembangunan SDN 164/v Sri Agung dan pembangunan jembatan sungai Tutuhan, Kecamatan Renah Mendaluh seperti Pasar Desa Lampisi, Pasar Lubuk Kambing, Kecamatan Merlung seperti pasar desa adipurwa, pembangunan Mess Pemda, RSUD Surya Khairuddin, Stadion Matang Kumai, For Bukit Samak, Pembangunan Jembatan Penyambungan, jembatan Komplek Perkantoran Merlung, pembangunan jembatan Sei Lumahan, Pembangunan Jembatan Desa Merlung Sungai Pengabuan, pembangunan jembatan Merangin.

Kegiatan ini dilaksanakan guna untuk memberikan informasi dan pemahaman kepada masyarakat terkait pembanguan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan akan dilaksanakan 2 tahap yaitu di kecamatan tebing tinggi dan di laman orang kayo rajo laksmana pada tanggal 11 Januari 2021.

Direktur Utama Bank 9 Jambi diwakili Direktur pemasaran dan syariah mengatakan, gedung ini merupakan gedung yang paling bagus dari KCP-KCP yang lainnya, untuk itu akan meningkatkan profesional pada SDM.

“Selain itu, bank 9 Jambi akan berkomitmen memfasilitasi keuangan dana bantuan dan kedepan akan fokus ke digitalisasi akun pandai,” kata dia.

Dikesempatan yang sama OJK Jambi berharap pemimpin Bank 9 Jambi KCP tebing tinggi nanti nya harus dapat memotivasi para karyawan diantaranya harus menjemput bola, hal ini dikarenakan infrastruktur yang di siapkan oleh pemerintah daerah telah memadai.

Bupati Tanjung Jabung Barat dalam sambutannya mengatakan, pembangunan-pembanguan yang telah dilakukan selama 5 tahun ini merupakan capaian pemkab Tanjab barat untuk memberikan pelayanan dan kebutuhan masyarakat, untuk itu diharapkan dapat mempermudah akses masyarakat.

Selanjutnya Bupati Safrial mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait yang telah membantu pembangunan di Kab. Tanjung Jabung Barat.

Turut hadir Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Dandim 0419 Tanjung Jabung, Sekda, Kepala OJK Jambi, Direktur dan Ketua DPW Bank 9 Jambi. (Nir/Adv)

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications