Bisnis Masker Trustmed Beri Kontribusi Positif

REGIONAL

Kepala Ohoi Lumefar Donatus Ohoiwutun Melantik 3 Kepala Seksi

Kepala Ohoi Lumefar Donatus Ohoiwutun

WARTALIKA.id – Bertempat di Ruang Kantor Ohoi Lumefar, Kecamatan Kei Kecil Timur Selatan, Kabupaten Maluku Tenggara Kepala Ohoi Lumefar Donatus Ohoiwutun melantik dan menyerahkan Surat Keputusan menduduki jabatan Kepala Seksi dalam struktur Pemerintahan Ohoi Lumefar disaksikan Sekretaris Ohoi Lumefar dan sebagian Aparatur Ohoi yang berkenan hadir serta sejumlah undangan lainnya. Senin (26/1/2021).

Donatus Ohoiwutun dalam sambutan serta arahannya mengatakan bahwa dalam tata kelola penyelenggaraan Pemerintahan Ohoi yang bersih dan berwibawa serta peningkatan kedisiplinan, maka sangat dibutuhkan adanya Surat Keputusan pengangkatannya dalam jabatan tersebut yang pada gilirannya dijadikan sebagai dasar hukum dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi kerjanya berdasarkan Peraturan Perundang-undangan yang yang berlaku.

“Jika berbicara disiplin maka kita akan mengenal dua hal pokok yaitu ‘Hak dan Kewajiban’ sehingga kepada ketiga rekan yang baru dilantik dan menerima Surat Keputusan dalam jabatan tersebut kiranya dapat memahami sungguh terhadap apa yang disebut dengan Hak dan Kewajiban,” kata Donatus Ohoiwutun.

Lanjutnya, hari ini jelas kalian bertiga memiliki hak menerima SK serta dilantik dalam jabatannya masing-masing. Namun dilain sisi harus dapat mampu melaksanakan kewajibannya sesuai dengan jabatan yang diterima saat ini.

“Saudara-saudara saat ini dihadapan kita semua dan juga dihadapan Tuhan Yang Maha Esa dihari ini yang penuh bahagia ini telah dilantik dalam jabatannya masing masing semoga momentum ini dapat memberikan semangat baru kepada kalian bertiga dalam menjalankan tugasnya, tingkatkan kapasitasmu dalam jabatan tersebut. Karena kalian bertiga bersama rekan rekan lain semua merupakan pilar penyanggah Pemerintahan Ohoi Lumefar saat ini dan seterusnya,” pesan Ohoiwutun.

Masih katanya, perlu diketahui bahwa penyelenggaraan pemerintahan Ohoi Lumefar kedepan dimana saat tertentu akan adanya evaluasi kinerja perangkat Ohoi setempat sehingga masing masing selalu berusaha menunjukan loyalitas, prestasi kerja, daya karsa dibidangnya membantu pimpinan dibidang tugasnya, dan mampu melaksanakan tugas tugas lain yang diberikan kepadanya, itu penting.

“Setelah kalian menerima SK dihari ini dapat menunjukan adanya suatu perubahan hidup, artinya masyarakat Ohoi Lumefar melalui Kepala Ohoi secara tegas dan tepat menunjukan anda dalam jabatan tersebut, karena dinilai memiliki kemampuan dan kapasitas dalam jabatan tersebut,” ujar Ohoiwutun.

Kepala Ohoi Lumefar Donatus Ohoiwutun saat melantik 3 kepala seksi
Kepala Ohoi Lumefar Donatus Ohoiwutun saat melantik 3 kepala seksi

Dunatus Ohoiwutun juga berharap agar bersama bergandengan tangan membangun Ohoi Danar Lumefar untuk maju sebagaimana desa/ohoi yang lain.

“Jangan lalu selesai terima SK kemudian tidak kerja dan pergi tinggal di kota, sekali lagi saya ingatkan bahwa ketika hal ini terjadi maka saya tidak segan-segan untuk melakukan evaluasi kembali terhadap saudara-saudara yang dinyatakan indisipliner,” tutup Ohoiwutun.

Sementara yang dilantik antara lain Pius Ngabalin menduduki Jabatan Kepala Seksi Pemerintahan, Dang Hual menduduki Jabatan Kepala Seksi Kesejahteraan dan Thomas Ohoira menduduki Jabatan Kepala Seksi Pelayanan dan ditempat yang sama juga diserahkan SK Ketua Kader Pembangunan Manusia (KPM) kepada Ny. Leonarda Renyaan/Rahanubun oleh Kepala Ohoi Danar Lumefar.

Noorsafsaf
Tentang Penulis

Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI