• HANKAM
  • POLRI
  • Ngaku Positif Covid-19, Polisi Kocar-kacir Pas Tangkap Pengedar Sabu

Ngaku Positif Covid-19, Polisi Kocar-kacir Pas Tangkap Pengedar Sabu

WARTALIKA.id – Pak saya ini positif Covid-19. Dan Sedang isolasi mandiri. Mendengar kalimat tersebut sontak, enam anggota Satreskoba Polres Lamongan dan Kasat Resnarkoba langsung melompat, menjauh.

Hal itu diketahui pasca Kasat Resnarkoba Polres Lamongan dan anggotanya menangkap pengedar sabu yang sembunyi di rumahnya dan pelaku yang ditangkap ternyata positif Covid-19.

“Ya kami hanya mengawasi dari radius 3 meter. Lah gimana lagi, setelah diringkus baru ngomong kalau positif Covid-19 sambil menunjukkan keterangan hasil tes swab,” kata Kasat Resnarkoba Polres Lamongan, AKP Akhmad Khusen. Rabu (3/2/2021).

Sebelumnya enam anggota polisi itu tidak mengetahui bahwa pelaku positif Covid-19. Karena itu, mereka begitu pede saat melakukan penggerebekan.

Pelaku didatangi dan dibekuk dalam kamar rumah dan diborgol. Tak tahunya pelaku bernama Bagus Pranoto ini positif Covid-19 dan sedang isolasi mandiri.

Khawatir tertular, pelaku akhirnya dibiarkan beberapa saat sambil menunggu mobil ambulans untuk menjemput tersangka.

Selanjutnya, proses eksekusi pelaku ditangani tim dokkes polres dan langsung dibawa untuk isolasi mandiri lanjutan di Rusunawa Jalan Veteran.

Informasi yang dihimpun, Bagus Pranoto merupakan Anggota Satpol PP Kabupaten Lamongan. Selama bertugas, Bagus bekerja sambilan dengan menjadi pengedar narkoba jenis sabu. (Okz)

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications