• HANKAM
  • POLRI
  • Polsek Cengkareng Amankan Pelaku Aksi Todong Senjata di Kawasan Green Mansion

Polsek Cengkareng Amankan Pelaku Aksi Todong Senjata di Kawasan Green Mansion

WARTALIKA.id – Selain kepada pengendra yang melintas, pelaku juga menodongkan senjata airsoft gun kepada anggota polisi. Demikian keterangan yang dihimpun dari Kanit Reserse Kriminal Polsek Cengkareng AKP Arnold, Kamis (4/2/2021) malam.

Hal itu ditenggarai aksi seorang koboi jalanan yang direkam warga dan videonya viral di media sosial Instagram. Dalam video tersebut tampak seorang pria menodongkan senjata jenis air softgun ke para pengendara, namun diketahui juga menondongkan senjatanya ke aparat kepolisian di kawasan Green Mansion, Cengkareng, Jakarta Barat. Kamis (4/2/2021) sore

Video berdurasi satu menit tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @jktinformasi.

Terlihat, pelaku yang mengenakan pakaian kaos hitam dan celana pendek, beberapa kali menodongkan air softgun ke arah para pengendara yang melintas di kawasan Green Mansion.

“Pelaku berinisial FX. Usai melakukan penodongan, FX langsung diamankan oleh pihak kepolisian dan masyarakat di pos sekuriti. Karena ada anggota juga yang ikut ditodong,” kata Arnold dilansir dari Antara.

“Kita juga masih mendalami terkait kepemilikan aisoft gun yang dibawa FX. Pelaku telah diamankan dan diperiksa di Polsek Cengkareng,” tambahnya. (Ant)

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications