• REGIONAL
  • Camat Kei Kecil Timur Rapat Bersama Para Kepala Ohoi

Camat Kei Kecil Timur Rapat Bersama Para Kepala Ohoi

WARTALIKA.id – Guna persiapaan pelaksanaan musrenbang Kecamatan Kei Kecil Timu. Camat Kei Kecil Timur Abas A. Renwarin melaksanakan rapat koordinasi dengan Para Kepala/Pj. Kepala Ohoi se-Kecamatan Kei Kecil Timur untuk mempersiapkan berbagai hal terkait pelaksanaan Musrenbang, Senin 8 Februari 2021.

“Dalam pelaksanaan Musrenbang tersebut akan hadir Bupati Maluku Tenggara serta Para Kepala OPD terkait untuk dapat memberikan pokok-pokok pikiran sesuai bidang tugasnya guna ikut memboboti hasil dari pelaksanaan Musrenbng dimaksud, terkait apa yang akan dilaksanakan sebagai program kegiatan pembangunan di Kecamatan ini teristimewa di Ohoi Ohoi,” jelas Renwarin kepada WARTALIKA.id.

Bahwa Musrenbang Kecamatan Kei Kecil Timur akan dilaksanakan pada hari Sabtu 13 Februari 2021 bertempat di Balai Ohoi Rumaat. Untuk itu Renwarin mengharapkan kepada semua Pemerintah Ohoi agar dapatlah menyiapkan dokumen Musrenbang yang pada dasarnya terperinci berbagai kegiatan yang di danai dengan Dana desa/Ohoi serta yang dibiayai dengan APBD Maluku Tenggara Tahun 2021 yang bersifat kebutuhan masyarakat saat ini.

“Kepada Pemerintah Ohoi se-Kecamatan itu bahwa pada tanggal 13 Februari 2021 semua pihak di Kecamatan harus hadir dalam Musrenbang tersebut tanpa kecuali, dengan membawa serta semua dokumen usulan yang akan dibahas dalam kegiatan tersebut,” tegasnya.

Selain itu, Camat Kei Kecil Timur Renwarin juga menambahkan tentang penyebaran COVID-19 yang masih berjalan ini, sehingga setiap ohoi harus menganggarkannya dari dana desa serta usulan usulan lain yang dipandang perlu dilakukan di setiap Ohoi, dengan anggaran pemerintah daerah dan atau dana dari pusat.

Renwarin juga berharap agar pelaksanaan Musrenbang Kecamatan ini dapat berjalan maksimal dan dihadiri oleh semua pihak di kecamatan ini tanpa kecuali.

“Semoga niat baik ini semua mendapat ridho Allah Subhanawataallah atau  Tuhan Yang Maha Esa demi kebutuhan masyarakat di Kecamatan tercinta ini,” tutupnya.

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications