WARTALIKA.id – Guna persiapaan pelaksanaan musrenbang Kecamatan Kei Kecil Timur. Camat Kei Kecil Timur Abas A. Renwarin melaksanakan rapat koordinasi dengan Para Kepala/Pj. Kepala Ohoi se-Kecamatan Kei Kecil Timur untuk mempersiapkan berbagai hal terkait pelaksanaan Musrenbang, Senin 8 Februari 2021.

“Dalam pelaksanaan Musrenbang tersebut akan hadir Bupati Maluku Tenggara serta Para Kepala OPD terkait untuk dapat memberikan pokok-pokok pikiran sesuai bidang tugasnya guna ikut memboboti hasil dari pelaksanaan Musrenbng dimaksud, terkait apa yang akan dilaksanakan sebagai program kegiatan pembangunan di Kecamatan ini teristimewa di Ohoi Ohoi,” jelas Camat Kei Kecil Timur Renwarin kepada WARTALIKA.id.

Bahwa Musrenbang Kecamatan Kei Kecil Timur akan dilaksanakan pada hari Sabtu 13 Februari 2021 bertempat di Balai Ohoi Rumaat. Untuk itu Renwarin mengharapkan kepada semua Pemerintah Ohoi agar dapatlah menyiapkan dokumen Musrenbang yang pada dasarnya terperinci berbagai kegiatan yang di danai dengan Dana desa/Ohoi serta yang dibiayai dengan APBD Maluku Tenggara Tahun 2021 yang bersifat kebutuhan masyarakat saat ini.

“Kepada Pemerintah Ohoi se-Kecamatan itu bahwa pada tanggal 13 Februari 2021 semua pihak di Kecamatan harus hadir dalam Musrenbang tersebut tanpa kecuali, dengan membawa serta semua dokumen usulan yang akan dibahas dalam kegiatan tersebut,” tegasnya.

”SPACEIKLAN”

Baca Juga: Camat KKT Akan Terapkan Program Pelayanan Berbasis Komputerisasi