HPN 2021, PWI Koordinatoriat Jakbar Dapat Kejutan Kue Tart

WARTALIKA.id – Di Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021, sejumlah wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat menggelar acara syukuran dan mendapat sebuah kejutan.

Kejutan ini berupa dua buah kue tart coklat yang bertuliskan HPN 2021 PWI Jakarta Barat dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M.Fadil Imran dan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo.

Tentunya momen pemberian kue tart ini sebagai bentuk wujud kedekatan antara aparat kepolisian kepada insan pers yang diserahkan melalui anggota Polsek Cengkareng di Yayasan Pendidikan Al-Huda Jalan Utama Raya No.2, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (9/2/2021).

Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Barat Kornelius Naibaho menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan dukungannya kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M.Fadil Imran dan Kapolres Metro Jakarta Barat Ady Wibowo.

Selain itu kata dia, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Al-Huda, Kodim 0503/JB, Walikota Jakbar, Polres Jakbar dan Polsek Cengkareng dan semua perwakilannya yang telah hadir serta tamu undangan lainnya. Tak lupa juga kepada pengurus dan anggota PWI Koordinatoriat Jakbar yang turut mensukseskan acara syukuran ini dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus PWI DKI yang selama ini telah mendukung program-program PWI Koordinatoriat Jakarta Barat. Semoga kedepannya PWI Koordinatoriat Jakarta Barat semakin jaya,” sebut Ketua PWI Koordinatoriat Jakbar yang akrab disapa Kornel ini.

Dalam kesempatan tersebut, Kornel juga mengajak rekan-rekan wartawan di Jakbar bisa lebih profesional dalam menyajikan informasi pemberitaan, dan bisa bersinergi positif dengan seluruh jajaran 3 pilar maupun komponen masyarakat.

“Semoga kawan-kawan wartawan senantiasa diberi kesehatan dalam menjalankan tugasnya di tengah situasi pandemi ini,” ujarnya.

Menurut Kornel, selama ini sinergitas PWI Koordinatoriat dengan stakeholder, TNI-Polri dan Masyarakat terjalin dengan baik. Diharapkan akan terus terjaga, seiring dengan upaya penanganan pandemi Covid-19 yang masih menghantui Indonesia khususnya diwilayah Jakarta Barat. Untuk itu, kata dia perlu dilanjutkan dan dikembangkan dengan tetap mengindahkan Undang- undang nomor 40 tahun 1999 tentang Pers.

“Mudah mudahan melalui perayaan HPN tahun 2021 yang memang dilaksanakan secara sederhana ini akan bermakna dan bermanfaat,” katanya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri perwakilan Walikota Jakarta Barat diwakili Asisten Pemerintahan (Aspem) Yunus Burhan, perwakilan Kodim 0503/JB diwakili Kasi intel Kapten Inf. Misin, perwakilan PWI DKI Jakarta Seksi Perkotaan Nauli Basa Silitonga.

Selanjutnya, Ketua PWI Jakarta Barat Kornelius Naibaho, Ketua Yayasan Al-Huda Hermansyah, penasehat PWI Jakarta Barat Romo Asun dan Warto beserta jajaran anggota PWI Koordinatoriat Jakbar serta Lurah Cengkareng Barat Ilham.

Nampak pada acara syukuran yang di gelar PWI Koordinatoriat Jakarta Barat ini berlangsung dengan penuh keakraban.

 

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications