• REGIONAL
  • Lampu Jalan Nyala, Ohoi Denwet Kini Terang Benderang

Lampu Jalan Nyala, Ohoi Denwet Kini Terang Benderang

WARTALIKA.id – Pengadaan lampu jalan tenaga surya untuk beberapa Ohoi di Kabupaten Maluku Tenggara  oleh Herdy Tandra Direktur CV. Anugerah Karya Mandiri seorang supplier asal Dobo sudah terpasang di beberapa Ohoi di Kecamatan Kei Kecil Timur antara lain Ohoi Denwet yang sudah menyala. Hal ini sesuai pengamatan WARTALIKA.id di Ohoi Denwet Jumat petang 12 Februari  2021.

M. Lasinra Ohoitenan alias Ricky saat mendampingi WARTALIKA.id meninjau di Ohoi Denwet, mengatakan bahwa dirinya dikuasakan Herdy Tandra Direktur CV. Anugerah Karya Mandiri seorang supplier asal Dobo dengan surat kuasa setelah  Hanafi Henan pemegang kuasa pertama yang sempat hilang melarikan diri entah kemana.

“Maka maksud surat kuasa kepada M. Lasinra Ohoitenan untuk bertindak dan atas nama Herdy Tandra Direktur CV. Anugerah Karya Mandiri seorang yang berdomisili Dobo guna menerima semua  material dan membagikan kepada Ohoi bersangkutan, serta melaksanakan pekerjaan pemasangan lampu hingga nyala di Ohoi tersebut,” jelas Ohoitenan.

Menurut Ohoitenan bahwa ada informasi yang berkembang bahwa material lampu tersebut bagi beberapa Ohoi akan terhambat dan tidak akan mungkin ada (hilang), namun Ohoitenan menepis isu tersebut. 

Dikatakan Ohoitenan bahwa pihak supplier telah hadir di Tual belum lama ini, dan menanda tangani surat pernyataan kesanggupannya diatas meterai 6.000 Rupiah sebagai bukti bahwa dirinya siap bertanggung jawab atas musibah ini.

“Juga meminta secara lisan kepada Para Kepala/Pj. Kepala Ohoi untuk memberikan kesempatan kepada kami hingga bulan Maret 2021, akan tiba semua kebutuhan tersebut baik lampu maupun mobil,” jelas Ohoitenan seraya menunjukan surat pernyataan bermeterai tersebut.

Menurutnya, kata Herdy Tandra melalui telepon seluler yang disampaikan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan tanggung jawabnya dan harus menjaga nama baik dirinya serta perusahaan miliknya.

Ohoitenan juga berharap agar para pihak dapatlah bersabar dan menanti hingga material tersebut tiba.

“Untuk selanjutnya diserahkan kepada pihak pengguna/penerima manfaat tersebut,” tutup Ohoitenan.

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications