• MEGAPOLITAN
  • Langgar Prokes, Satpol PP Bubarkan Lima Kuliner di Cengkareng

Langgar Prokes, Satpol PP Bubarkan Lima Kuliner di Cengkareng

WARTALIKA.id – Satpol PP Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat membubarkan dan peringatan sebanyak lima tempat usaha kuliner karena melanggar protokol kesehatan (prokes) penanggulangan Covid-19.

Adapun jenis usaha yang diberi peringatan terdiri atas mie ayam, angkringan, kedai makanan aneka kuliner, pecel lele dan ayam geprek.

“Kita lakukan pembubaran dan teguran tertulis kepada penanggug jawab atau pemilik usaha tersebut. Mereka juga kita peringatkan agar mematuhi aturan yang ditentukan dan disiplin menerapkan prokes Covid-19,” kata Korlap Satpol PP Kecamatan Cengkareng, Zamal, Jumat (12/2) malam.

Ia juga menjelaskan, pelanggaran yang ditemukan di lima tempat usaha kuliner lokasinya di Jalan Utama Raya Kelurahan Cengkareng Barat, sedangkan tiga lokasi lainnya di Jalan Taman Palm dan Jalan City Resort Kelurahan Cengkareng Timur.

“Mereka masih menyediakan makan di tempat di atas pukul 21.00 WIB, tidak mewajibkan pengunjung menggunakan masker kecuali makan-minum, dan tidak melakukan pembatasan interaksi fisik antar pengunjung dengan rentang jarak minimal satu meter,” ujarnya.

Disisi lain, dia berharap agar warga semakin meningkatkan disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kita sudah ingatkan beberapa kali agar benar-benar patuhi protokol kesehatan. Ini demi kesehatan bersama. Gunakan masker dan cuci tangan serta jaga jarak sebaik-baiknya,” tandas Zamal.

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications