• MEGAPOLITAN
  • Rapat Kepengurusan, Ketua PWI Jakbar dan Penasehat Dikejutkan Kue Ulang Tahun

Rapat Kepengurusan, Ketua PWI Jakbar dan Penasehat Dikejutkan Kue Ulang Tahun

WARTALIKA.id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat kembali menggelar rapat organisasi kepengurusan. Kali ini rapat tersebut digelar di balai wartawan gedung A lantai 7, kantor Wali Kota Jakarta Barart pada Senin (15/2/2020) kemarin.

Dikesempatan itu, anggota yang hadir menerapkan protokol kesehatan seperti peserta yang hadir dicek suhu tubuhnya, memakai masker dan cuci tangan.

Ketua PWI Koordinatoriat Jakbar Kornelius Naibaho menyampaikan, kegiatan rapat kepengurusan di balai wartawan ini dilakukan dalam rangka memantapkan arah kebijakan, dan membahas program kerja tiga bulan ke depan.

“Rapat ini untuk mempersiapkan program- program yang akan dijalankan insan pers yang tergabung di PWI Jakbar, dan mampu membentuk profesionalisme wartawan dalam menjalankan tugasnya,” kata Kornel yang juga ketua balai wartawan Jakbar.

Lebih lanjut, Kornel juga berharap bagi para pengurus dan dibidang-bidang organisasi yang terpilih bisa maksimal dalam bekerja.

“Saya juga meminta kepada rekan-rekan wartawan yang hadir untuk dapat meluangkan waktunya dan dapat singgah di balai wartawan ini,” imbuhnya.

Kemudian diakhir acara dari luar ruangan, muncul para anggota PWI Jakbar membawakan kue tart sambil menyanyikan lagu ulang tahun untuk Kornelius dan Warto selaku Penasehat PWI Koordinatoriat Jakbar. Mereka tak mengira sama sekali akan hal mendapatkan surprise.

Menurut Kornel dan Warto, sampai kapanpun moment di hari ulang tahun nya ini tak akan dilupakan.

“Ini benar-benar kejutan buat saya. Saya tak mengira akan mendapatkan kejutan. Saya terkesan sekali,” ungkap Warto seorang wartawan yang sudah lama berkecimpung di jajaran kepolisian ini.

Dalam Rakor tersebut, turut hadir jajaran pengurus, penasihat dan sebagian besar anggota PWI Koordinator Jakbar.

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications