• MEGAPOLITAN
  • SiCepat Gerai Kalideres dan Tegal Alur Jakbar Siap Penuhi Target Kiriman 3 Juta Paket Per Hari

SiCepat Gerai Kalideres dan Tegal Alur Jakbar Siap Penuhi Target Kiriman 3 Juta Paket Per Hari

WARTALIKA.id – Salah satu perusahaan logistik yang tengah naik daun SiCepat Ekspres berencana akan menaikan pengiriman paket sebanyak 3 kali lipat atau pengiriman hingga 3 juta paket per hari.

“Dengan penambahan SiCepat Point yang terintegrasi oleh ritel seperti Alfamart, SRC dan ritel Telco di Jabodetabek dan Bandung, masyarakat dapat mengirim paket dengan mudah dan nyaman,” ujar Chief Executive Officer SiCepat Ekspres The Kim Hai dilansir dari Kompas.com, Rabu (17/2/2021).

Untuk mencapai target tersebut, SiCepat Ekspres akan melakukan penambahan 100 pick up drop point outlet (PUDO) dan telah menjalin kerjasama ritel dengan PT LDN sehingga drop point SiCepat (SiCepat Point) akan ada di ritel seperti Alfamart, SRC dan ritel Telco.

Saat ini, SiCepat Point telah mencapai lebih dari 1.655 titik di wilayah Jabodetabek-Bandung dan akan terus bertambah dan tersebar di seluruh Indonesia pada tahun 2021 ini.

Di samping itu, dia menambahkan, pencapaian positif SiCepat Ekspres di tahun 2020 ini juga didukung oleh layanan SiCepat yang terintegrasi dengan aplikasi SiCepat, WhatsApp Bisnis SiCepat Klik, dan layanan customer service yang responsif. Sehingga, para pengguna SiCepat dan masyarakat dapat dengan mudah mengakses informasi terkait layanan dan promo SiCepat.

Adapun pada 2020, SiCepat mencatatkan kenaikan transaksi lebih dari Rp 3,5 triliun atau sekitar 194 persen pada 2020.

Ia mengatakan, kenaikan transaksi didorong melonjaknya volume pengiriman paket di momen Harbolnas 12.12 tahun 2020 lalu, yang mencapai lebih dari 5 juta paket.

“Pencapaian ini didukung sepenuhnya oleh kinerja team dan para partner,” tandasnya.

Terpisah, saat dikonfirmasi, Koordinator Wilayah Gerai Kalideres dan Tegal Alur PT. Sicepat Ekspres Indonesia, Boen Martino membenarkan hal itu.

Ia mengatakan, jika saat ini pelayanan 3 kali lipat tersebut agar masyarakat dapat mengirim paket dengan mudah dan nyaman dengan Sicepat.

“Kita di gerai Sicepat Kalideres dan Tegal Alur siap memenuhi ekspektasi tersebut untuk memberikan pelayanan yang lebih baik,” ucap Martin saat dikonfirmasi, Rabu siang (16/2).

Menurut pria yang akrab disapa Martin ini, SiCepat Gerai Kalideres dan Tegal Alur yang berkantor di Peta Selatan Blok 6Y Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat tengah meningkatkan pelayanan paket sameday service, paket datang langsung sampai (SDS) dan Cargo Kilat (Gokil).

“Karyawan Gerai Kalideres dan Tegal Alur ada sebanyak 64 orang termasuk CS dan Admin. Kita mulai pengantaran paket dari pukul 07.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB dengan rute Kelurahan Semanan, Kalideres, Pegadungan, Tegal Alur, dan Kamal, namun tak menutup kemungkinan kita bisa lebih dari jam tersebut tergantung volume barang yang ada disini. Karena sesuai dengan nama SiCepat yang memberikan pelayanan lebih cepat,” kata Martin.

“SiCepat akan berusaha lebih banyak lagi dengan memberikan inovasi, bersatu untuk mudah serta memajukan perekonomian bangsa Indonesia dengan pelayanan terbaik yang kami berikan,” tandasnya. (Drey/Kpc)

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications