• MEGAPOLITAN
  • FKDM Jakbar Bagikan Sembako untuk Korban Kebakaran di Kalianyar

FKDM Jakbar Bagikan Sembako untuk Korban Kebakaran di Kalianyar

WARTALIKA.id – Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Administrasi Jakarta Barat meninjau dan memberi bantuan paket sembako kepada korban kebakaran di RT 07/08 Kelurahan Kalianyar, Kecamatan Tambora, Kamis (18/2/2021).

Ketua FKDM Kota Administrasi Jakarta Barat Iswadi menyampaikan, bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian kepada para korban kebakaran di wilayah Kalianyar, Tambora.

“Semoga bantuan dari kami dapat meringankan beban saudara-saudara kami yang tertimpa musibah dan saudara-saudara kita diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah yang terjadi,” ujarnya.

Pantauan dilokasi, bantuan paket sembako ini diterima langsung oleh ketua RW 08 Kalianyar yang mewakili warganya akibat musibah kebakaran, selain itu juga di saksikan oleh FKDM tingkat Kecamatan Tambora dan Kelurahan Kalianyar, relawan FKDM Jakarta Barat, serta tokoh masyarakat setempat

“Semoga bantuan ini bermanfaat buat masyarakat terdampak korban kebakaran,” kata Iswadi.

Sebelumnya diberitakan, kebakaran melanda pemukiman warga di Kelurahan Kalianyar, Tambora Jakarta Barat wilayah RT 07 RW 08, Rabu (17/2/2021) sore. Namun kurang lebih 2 jam, kobaran api menghanguskan 20 rumah, 50 KK dengan jumlah jiwa 150 jiwa.

Sebanyak 19 unit mobil pemadam kebakaran dan 95 personel dikerahkan menuju lokasi kejadian guna padamkan api.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Dugaan sementara, kobaran api dipicu korsleting meteran listrik.

 

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications