• HEADLINE
  • Kembali Terendam Banjir, Warga Komplek Cluster Fortune Tangerang Keluhkan Pihak Developer

Kembali Terendam Banjir, Warga Komplek Cluster Fortune Tangerang Keluhkan Pihak Developer

WARTALIKA.id – Tingginya intensitas hujan yang mengguyur wilayah Jabotabek sejak tadi malam hingga pagi dini hari ini, Sabtu (20/02/2021) mengakibatkan dikawasan komplek Cluster Fortune, Kelurahan Tajur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, terendam banjir.

Seorang warga Cluster Fortune, Bayu mengaku, akibat hujan deras air bahkan mulai masuk ke rumahnya setinggi 50-70 cm sejak Jumat malam. Namun disayangkan pihak developer perumahan kurang gerak cepat mengantisipasi dengan pompa air.

“Saya sangat kecewa dengan janji dari jaya property dalam penanganan banjir karena tidak sesuai yang diharapkan,” kata dia, Sabtu (20/2/2021).

Lebih lanjut menurut Bayu, banjir terjadi dua tahun berturut-turut yaitu pada Januari tahun 2020 dan Februari tahun 2021.

“Seharusnya pihak developer jangan hanya fokus membangun dan menjual unit saja, tapi juga harus memberikan rasa aman dan nyaman buat warga yang bermukim di komplek Fortune Spring,” tegas Bayu.

Dia juga meminta kepada pihak developer harus ada solusi lebih untuk permasalahan ini seperti adanya penambahan unit rumah pompa. Selama ini solusi yang diberikan pembuatan fodder dan pompa air tidak efektif.

“Sekarang kita cuma berharap, air segera surut, agar bisa beraktivitas kembali dan membeli kebutuhan rumah tangga,” pungkas dia.

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications