Bisnis Masker Trustmed Beri Kontribusi Positif

HEADLINE

Peduli Korban Banjir, PWI Koordinatoriat Jakbar Salurkan Bantuan Logistik

PWI Koordinatiriat Jakbar saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Lurah Kembangan Utara, Senin (22/2)

WARTALIKA.id – PWI Koordinatoriat Jakarta Barat bekerjasama dengan Sudinhub Jakbar dan Vihara Hemadhiro Mettavati menyerahkan bantuan logistik berupa makan siap saji sebanyak 100 bungkus, mie instan 35 dus dan air mineral 24 dus kepada warga RW 02 Kembangan Utara yang masih terdampak banjir hingga kini.

Bantuan tersebut diberikan dilokasi pengungsian SDN 01 Kembangan Utara, yang turut dihadiri Kapolsek Kembangan Kompol H Khoiri, Kasudinhub Jakarta Barat Erwansyah dan Lurah Kembangan Utara Rudi Hartono.

“Hari ini bertempat di SDN 01 Kembangan Utara, PWI Koordinatoriat Jakarta Barat menyalurkan bantuan logistik tersebut kepada warga RW 02 Kembangan Utara,” ujar Kornel disela kegiatan, Senin (22/2/2021).

Ia berharap semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat yang beberapa hari lalu sempat terdampak banjir.

“Bantuan yang dilakukan ini atas kerjasama Sudihhub Jakbar dan Vihara Hemadhiro Mettavati merupakan bentuk kepedulian sekaligus sinergitas tindaklanjuti dari hasil pertemuan beberapa waktu lalu,” jelas dia.

Sementara Lurah Kembangan Utara Rudi Haryanto menyampaikan terima kasih atas perhatian PWI Koordinatoriat Jakarta Barat yang mau peduli terhadap warga terdampak banjir diwilayah Kembangan Utara.

“Saya berharap dengan bantuan yang diterimanya dapat meringankan beban derita para korban banjir di wilayahnya,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan Kapolsek Kembangan Kompol H Khori. Ia juga mengucapkan terimakasih atas kedatangan rombongan PWI Jakbar dan semoga bantuan ini mendapat keberkahan dari Allah SWT.

“Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman PWI Jakbar atas kepeduliannya bisa menyalurkan bantuan kepada saudara-saudara kita yang terdampak musibah banjir di Kembangan Utara. Semoga PWI Jakbar semakin jaya,” sambungnya.

Dikesempatan sama, Kasudinhub Jakbar Erwansyah menambahkan, pihaknya telah menerjunkan personel untuk memonitor perkembangan naik turunnya debit air di sekitar kawasan tersebut pada musim penghujan.

“Sementara ini dilokasi banjir guna menghindari kemacetan ataupun kecelakaan demi keselamatan para pengungi, petugas Dishub akan mengatur arus lalu lintas di kawasan sekitar,” pungkasnya.

Ivan
Tentang Penulis

Apabila ada keberatan, atau ketidakpuasan dengan pemberitaan kami dan menjadi sengketa, kami melayani HAK JAWAB, dan HAK KOREKSI