• REGIONAL
  • Bupati Tanjabar Anwar Sadat Menandatangani Komitmen Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik

Bupati Tanjabar Anwar Sadat Menandatangani Komitmen Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik

WARTALIKA.id – Bupati Tanjabbar, Drs. H. Anwar Sadat, menandatangani Komitmen Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) antara Menteri Perdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dengan Kepala Daerah. Selasa (2/3) di Jakarta.

Penandatanganan komitmen MPP ini dilaksanakan di Hotel Fairmont di Jl. Asia Afrika, Jakarta Selatan ini adalah upaya memberikan alternatif pelayanan yang terintegrasi, terpadu, mudah, cepat, terjangkau, aman dan terjamin untuk Masyarakat Kab. Tanjab Barat.

“Ini merupakan upaya memberikan alternatif pelayanan yang terintegrasi, terpadu, mudah, cepat, terjangkau, aman dan terjamin untuk seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat Khususnya,” ujar Bupati Tanjab Barat usai penandatanganan MPP.

Baca Juga: Muncul Isu Jual Beli Jabatan, Wabup Tanjabbar: Jangan Mudah Termakan Isu

Baca Juga: Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Siap di Keritik Terkait Visi dan Misi

Baca Juga: Sertijab Bupati dan Wabup Tanjab Barat Periode 2021-2024 Bertempat di Ruang Paripurna DPRD

Lanjutnya, Kabupaten Tanjung Jabung Barat adalah salah satu kabupaten yang mendapat undangan dari 40 Kab/Kota yang di undang oleh Menteri Perdayaguanaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

“Insya Allah, Tanjab Barat akan menjadi salah satu dari 38 Kabupaten/Kota yang akan mendirikan Mal Pelayanan Publik se-Indonesia. Sehingga dapat memberikan kemudahan dalam melayani masyarakat Tanjab Barat,” tandasnya. (Nir/Adv)

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications