• REGIONAL
  • Wabup Tanjabbar Gelar Sidak, PNS dan TKK Kalang Kabut

Wabup Tanjabbar Gelar Sidak, PNS dan TKK Kalang Kabut

WARTALIKA.id – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan melakukan inspeksi mendadak (sidak) Aparatur Sipil Negera (ASN) di Sekretariat Daerah, Rabu pagi (3/3/21) sekitar pukul 07.30 WIB.

Sidak Wabup Hairan didampingi Sekda Agus Sanusi dan Asisten III Jeter Simamora membuat para PNS dan TKK Setda kalang kabut.

Dari pantauan di lapangan PNS yang mengetahui Wabup Hairan sidak langsung berlari menuju ruangannya masing-masing, setelah sebelumnya duduk-duduk di depan kantor. Suasana kantor langsung senyap ketika mengetahui Hairan akan melakukan sidak.

Hairan menyampaikan dirinya sidak keliling kantor bupati untuk berkenalan sekaligus melihat langsung disiplin PNS Pemkab Tanjab Barat, khususnya yang berada di Sekretariat Daerah.

“Saya Wakil Bupati yang baru dilantik ingin berkenalan dengan seluruh pegawai sekretariat daerah sekaligus melihat disiplin pegawai. Kami dengan Pak Anwar Sadat ingin PNS yang melayani. Dan itu dimulai dari disiplin pegawai,” ujarnya ke pegawai di tiap bagian Setda.

Baca Juga: Muncul Isu Jual Beli Jabatan, Wabup Tanjabbar: Jangan Mudah Termakan Isu

Baca Juga: Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Siap di Keritik Terkait Visi dan Misi

Baca Juga: Sertijab Bupati dan Wabup Tanjab Barat Periode 2021-2024 Bertempat di Ruang Paripurna DPRD

Baca Juga: Bupati Tanjabar Anwar Sadat Menandatangani Komitmen Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik

Saat sidak itu, Wabup Hairan mengecek daftar hadir di masing-masing bagian, dan memanggil satu persatu nama pegawai. Dirinya juga menanyakan alasan pegawai yang masih belum hadir.

“Absen ini saya bawa untuk evaluasi bagi PNS yang tidak hadir,” pungkasnya. (Nir/Adv)

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications