• REGIONAL
  • Bupati dan Wabup Tanjab Barat Gelar Yasinan Silaturahmi Rutin Bersama OPD

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Gelar Yasinan Silaturahmi Rutin Bersama OPD

WARTALIKA.id – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi Drs. H. Anwar Sadat, dan Hairan, menggelar yasinan bersama Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kegiatan yasinan rutin ini akan menjadi kegiatan pemerintah daerah kabupaten Tanjung Jabung Barat, setiap sabtu malam, di kediaman masing-masing kepala dinas lingkup Tanjabbar dengan bergantian setiap minggu nya.

“Yasinan ini merupakan awal saya dan pak hairan dalam menjalankan amanah sebagai bupati Tanjabbar dan wakil bupati Tanjabbar, semoga kegiatan ini terus berlangsung kedepannya,” kata Anwar Sadat saat menggelar yasinan dirumah kepala DLH Tanjabbar, Sabtu (07/03/2021).

Anwar Sadat juga menyampaikan bahwa kegiatan yasinan ini bertujuan untuk dekat kepada Allah SWT dan menjalin silahturahmi sesama intansi agar semakin dekat.

“Tentunya kita ingin hubungan kepada Allah kita semakin dekat dan hubungan kita antara sesama manusia semakin dekat pula,” ujarnya.

Selain mendekatkan diri kepada Allah dan sesama manusia, bupati juga mengungkapkan program religius ini bertujuan untuk membina mental dan rohani ASN sekaligus berharap berkah dari Allah SWT.

Baca Juga: Serap Aspirasi Warganya, Bupati dan Wabup UAS-Hairan Gebrak Program Menginap di Desa

Baca Juga: Bupati Anwar Sadat Hadiri Silaturahmi di Polres Tanjab Barat

Baca Juga: Kapolda Jambi Bersama Bupati Tanjab Barat Meninjau Kesiapsiagaan Penanganan Karhutla

“Melalui program ini diharapkan juga mewujudkan ASN yang berjiwa melayani serta dapat memotivasi diri untuk iklas mengabdi, sadar tugas dan fungsinya, serta bertanggung jawab terhadap tugas yang diemban sebagai abdi masyarakat dan abdi negara,” harapnya.

Lebih lanjut Anwar sadat meminta, kepada seluruh jama’ah untuk mendoakan masyarakat Tanjabbar agar terus dikaruniai nikmat dan diberikan yang terbaik oleh Allah SWT, serta dilindungi dari bahaya dan segala macam penyakit, utamanya virus corona (Covid-19) yang kini tengah mewabah di Indonesia.

“Kita semua berdoa juga agar kiranya kabupaten Tanjabbar ini selalu di lindungi oleh Allah SWT,” tandasnya. (Nir/Adv)

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications