• REGIONAL
  • Serap Aspirasi Warganya, Bupati dan Wabup UAS-Hairan Gebrak Program Menginap di Desa

Serap Aspirasi Warganya, Bupati dan Wabup UAS-Hairan Gebrak Program Menginap di Desa

WARTALIKA.id – Untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung, Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat UAS- Hairan akan menginap di desa atau bermalam di desa setiap satu bulan sekali.

“Saat ini kita sedang menyusun program menginap di desa. Saya (Wakil Bupati-red) bersama Bupati secara langsung bertatap muka bersama masyarakat untuk menghimpun semua aspirasi masyarakat,” ujar Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, di ruang kerjanya kemarin.

Lebih lanjut dikatakan mantan anggota DPRD Tanjab Barat ini, dalam program bermalam di desa satu bulan sekali yang direncanakan itu, Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar akan melaksanakan Jum’at keliling dan diskusi bersama masyarakat.

“Bertatap muka langsung itu, kita akan mengetahui apa yang menjadi keluh kesah masyarakat. Saat ini kita mengetahui persoalan krusial masyarakat salah satunya konflik lahan antara perusahaan dengan masyarakat,” ungkap Hairan.

Baca Juga: Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Minta Santri Melanjutkan Pendidikan Study di Kairo

Baca Juga: Bupati Anwar Sadat Hadiri Silaturahmi di Polres Tanjab Barat

Baca Juga: Kapolda Jambi Bersama Bupati Tanjab Barat Meninjau Kesiapsiagaan Penanganan Karhutla

Disebutkan Hairan Pasca dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat pada 26 Februari lalu, UAS Hairan itu intens mengumpulkan satuan kerja perangkat daerah dalam upaya melaksanakan janji politik dalam bingkai visi misinya untuk Kabupaten Tanjab Barat Berkah.

“Semua OPD sudah kita kumpulkan, kita berikan waktu 6 Bulan untuk semua OPD membuat terobosan dan inovasi inovasi baru. Kita tahu di Tungkal ini banyak potensi potensi ekonomi yang harus dibangkitkan, baik itu sektor wisata, kuliner dan lain lain, sehingga hasil kerja nyata itu mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat,” tutupnya. (Nir/Adv)

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications