• REGIONAL
  • PSSI Provinsi Maluku Minta Data Pemain U16 dan U19

PSSI Provinsi Maluku Minta Data Pemain U16 dan U19

WARTALIKA.id – Mendasari  Surat PSSI No. 3168/PGD/35/II-2021 Perihal Permohonan Data Pemain, maka Asosiasi PSSI Provinsi Maluku menindaklanjuti dengan surat Nomor : 222/PSSI-MAL/III/2021 tertanggal  Ambon, 8 Maret 2021 terkait Permohonan Data Pemain untuk segera disampaikan kepada PSSI Pusat di Jakarta.

Untuk data dimaksud Ketua Asosiasi PSSI Provinsi Maluku Sofyan Lestaluhu menyeruhkan kepada setiap Asosiasi PSSI Kabupaten/Kota se-Prov Maluku untuk segera melaksanakan seleksi terhadap Pemain Kategori U16 kelahiran 2006 dan 2007, sedangkan Kategori U19  kelahiran 2003-2004 dengan kuota masing-masing kategori 5 Pemain.

“Permintaan data pemain dua kategori ini sangat penting sehingga setiap Asosiasi PSSI Kabupaten/Kota harus segera menindaklanjuti di masing-masing Kabupaten/Kota melalui Panitia Seleksi yang menjadi tanggung jawab Askab/Kota masing-masing dan hasilnya segera disampaikan kepada pihaknya di Ambon,” kata Ketua Asprov PSSI Maluku, Sofyan Lestaluhu saat dikonfirmasi melalui WhatApp. Senin (8/3/2021).

Sofyan Lestaluhu mempertegas, bahwa pelaksanaan seleksi terhadap pemain dimaksud mempunyai batas waktu sampai dengan 14 Maret 2021, dan segera disampaikan hasilnya kepada pihaknya 14 Maret 2021 untuk ditindaklanjuti ke PSSI di Jakarta.

“Bahwa Tim Seleksi dapat dibentuk dengan pembebanan oleh masing-masing Asosiasi PSSI Kabupaten/Kota se-Provinsi Maluku, sedangkan khusus Askab PSSI Maluku Tengah dapat dibagi menjadi  2 (dua) wilayah  yaitu Kota Masohi dan Kecamatan Leihitu, Salahutu dan Leihitu Barat dengan pembebanan yang sama,” terang dia.

Sofyan berharap agar sesegera mungkin pelaksanaan seleksi dapat dipercepat guna ditindaklanjuti ke PSSI di Jakarta untuk urusan selanjutnya.

“Harapannya pelaksanaan seleksi dapat dipercepat,” tutupnya.

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications