• HEADLINE
  • Hadiri Orientasi Wartawan, Ketua PWI Jakbar Ingatkan Pentingnya Berorganisasi

Hadiri Orientasi Wartawan, Ketua PWI Jakbar Ingatkan Pentingnya Berorganisasi

WARTALIKA.id – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat, Kornelius Naibaho menyebut kedatangan di acara orientasi wartawan PWI Jaya angkatan ke-8 Tahun 2021 merupakan bentuk dukungan moral kepada anggota PWI Koordinatoriat Jakarta Barat yang mengikuti orientasi wartawan.

“Iya kedatangan saya ke sini sebagai bentuk support kita di pengurus PWI Koordinatoriat Jakarta Barat terhadap anggota yang belum mempunyai KTA PWI dan pentingnya dalam berorganisasi. Hadir pengurus mulai dari Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Barat saya sendiri, Sekjen PWI Koordinatoriat Jakarta Barat Ivan, Wakabid Organisasi Maulen Munthe dan Bendahara Khairuddin Sinambela juga ikut mendampingi sebagai tanda dukungan kami,” ujar Kornel, Kamis (18/3).

Kornel juga mengatakan bahwa saat ini Koordinatoriat PWI Jakbar tengah memperkuat Sumber Daya Manusia (SDM).

“SDM wartawan paling kami utamakan. Dengan SDM yang mumpuni, Koordinatoriat PWI Jakbar dapat menjalani program-program unggulannya serta bersinergi dengan tiga pilar Kota Administrasi Jakarta Barat. Peserta orientasi wartawan hari ini adalah bukti kesungguhan kami dalam membangun SDM Koordinatoriat PWI Jakbar. Peserta orientasi hari ini merupakan wartawan- wartawan hebat yang memiliki dedikasi tinggi untuk organisasi,” tegas Kornel, yang juga Ketua Balai Wartawan Pemkot Jakbar.

Sebelumnya sebanyak 34 wartawan dari berbagai media massa, baik cetak maupun online mengikuti kegiatan orientasi PWI Jaya angkatan ke-8 tahun 2021 yang berlangsung di sekretariat PWI Jaya, Gedung Sasana Karya Lantai 9, Jalan Suryo Pranoto No. 8, Jakarta Pusat, Rabu (17/11/2021).

Kegiatan orientasi PWI wartawan ini dimulai pukul 08.00 WIB. Dibuka langsung oleh Sekertaris PWI Jaya, Kesit B Handoyo, turut dihadiri Ketua PWI DKI Jakarta Sayid Iskandarsyah, Dewan Kehormatan PWI Jaya M.Yusuf MS, Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan PWI Jaya, Arman Suparman dan Sekretaris II PWI Jaya, Naek Pangaribuan.

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications