Ketua Umum Gerak Indonesia Dukung Upaya Polri Berantas Terorisme

3 minggu ago
6

WARTALIKA.id – Tindakan tersebut bukan saja menganggu rasa aman masyarakat, terlebih bagi umat Kristiani dalam menjalankan kegiatan ibadah, akibatnya terganggu ketentraman antara umat beragama. Demikian dikatakan Ketua Umum Gerak Indonesia Kurais SH menaggapi aksi Aksi bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar.

“Gerak Indonesia mendukung Polri memberantas terorisme supaya kejadian ini tidak terjadi lagi. Terorisme merupakan kejahatan terhadap kemanusiaan dan tak berkaitan dengan agama apapun,” tegas Kurais dalam siaran persnya. Selasa (30/3).

Menurut Ketua Umum Gerak Indonesia, aksi bom terorisme dengan melakukan bunuh yang mengakibatkan beberapa korban mengalami luka-luka dan membuat ketidaknyamanan bagi masyarakat di sekitar itu menjadi warning bagi kita semua.

“Kita harus tetap waspada dan membantu Pemerintah dalam hal ini. Jangan lengah tetap tenang, rapatkan barisan, jaga NKRI, Teroris musuh kita Bersama,” kata dia.

Ketua Umum Gerak Indonesia dengan tegas mengutuk keras peristiwa bom bunuh diri tersebut. “Kami Gerak Indonesia menolak aksi terorisme dengan alasan apapun,” imbuhnya.

Dia juga berharap seluruh anggota Gerak Indonesia untuk tidak terprovokasi dan langsung terpancing. Kejadian ini harus menjadi pelajaran. Aksi terorisme termasuk bom bunuh diri bukan hanya merugikan diri sendiri, tetapi dapat mengancam jiwa dan keselamatan banyak orang.

“Mari bersama Gerak Indonesia mendukung langkah Polri dalam menumpas aksi terorisme yang meresahkan masyarakat ini,” pungkasnya. (Andrey)

Default title

Follow Us

Social Media Followers

Random Pick

Most Readed By Users