Dies Natalis ke-51, ITL Trisakti Gelar Sidang Terbuka Senat

WARTALIKA.id – Dalam rangka Dies Natalis yang ke-51 tahun, Institut Transportasi dan Logistik (ITL) Trisakti mengadakan Sidang Terbuka Senat dengan tema “ITL Trisakti Siap Untuk Menuju World Class University On Transportation & Logistics Study – Program yang digelar di auditorium lantai 7 Gedung ITL Trisakti, Cipinang Besar, Jakarta Timur. Sabtu, 03 April 2021.

Dalam sambutannya MC menyampaikan selamat datang kepada hadirin. “Selamat datang di sidang terbuka senat ITL Trisakti dengan acara tunggal dies natalis ke 51 tahun, Demi kelancaran dan ketertiban acara hadirin dimohon mengaktifkan telepon dalam mode diam atau getar, menjaga ketertiban dan tetab berada dalam ruangan hingga acara selesai” ujar MC saat membuka acara di Auditorium ITL Trisakti.

Kemudian, Senat ITL Trisakti memasuki ruang upacara (Pedel menghentakkan tongkat 3x). Kemudian disambung dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Ketua Senat ITL Trisakti, Drs. Asep Suparman, DESS.

Setelah itu, Pedel membuka Sidang Terbuka Senat dengan acara tunggal Dies Natalis ke 51 tahun pada pukul 09.30 WIB. Lalu Senat membuka dengan membaca Bismillahirohmanirohim dan mengetuk palu sebanyak tiga kali

Sebelum memasuki sambutan dalam susun acara, Rektor ITL Trisakti, Dr. Tjuk Sukadirman menyampaikan laporan akademin ITL Trisakti.

Meski demikian, ia tidak lupa untuk mengingatkan bahwa tantangan pendidikan ke depannya akan semakin berat.

Sebagai tanda kehormatan, Tarian sambutan oleh mahasiwi dan pemutaran video ITL Trisakti dipersembahkan kepada para hadirin yang terhormat.

Memasuki kata sambutan, yang disampaikan oleh beberapa pejabat dan petinggi ITL, melalui Zoom PJs Rektor Universitas Trisakti, Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA hadir menyampaikan orasinya dengan tema Tantangan Revolusi Industri 4 dan Covid-19 Terhadap Penyelenggaraan Tidharma Perguruan Tinggi.

Dr. Ir. Kadarsah menyampaikan orasinya, dilanjut dengan pemotongan tumpeng, pemberian penghargaan dan pembacaan doa.

Setelah itu, Senat menutup acara dengan mengetuk palu tiga kali dan meninggalkan ruang acara. Sebagian hadirin masih mengabadikan acara tersebut dengan moment foto bersama.

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications