• BERSPONSOR
  • Tanjab Barat Siap Jalankan Program Pemulihan Kesehatan dan Ekonomi

Tanjab Barat Siap Jalankan Program Pemulihan Kesehatan dan Ekonomi

WARTALIKA.id – Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo , meminta para Kepala Daerah untuk fokus pada pemulihan kesehatan dan pemulihan ekonomi. Keduanya harus terkelola dengan baik.Jangan terlalu fokus pada pemulihan ekonomi tapi lupa dengan pencegahan covid-19.

“Pencegahan penyebaran Covid-19 harus menjadi prioritas. Sosialisasi dan penegakan protokol kesehatan harus terus di jalankan,” ucap Presiden Jokowi secara virtual dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, Rabu (14/4/2021).

Jokowi menegaskan , Kepala Daerah jangan hanya mengikuti prosedur-prosedur dan rutinitas yang ada tapi harus berani berinovasi.

“Harus bekerja dengan kecepatan tinggi dan yang terpenting bekerja jangan cuma puas membaca laporan saja tapi harus cek, kontrol dan lihat langsung,” tegasnya.

Seusai rakor yang diikuti Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat, Wabup Tanjab Barat Hairan, Kapolres, Dandim, Ketua DPRD, Sekda dan Para Asisten. Bupati Anwar menegaskan pihaknya siap menjalankan instruksi dari Presiden tersebut.

Dikatakan Bupati apa yang di instruksi kan Presiden Jokowi seiring dan sejalan dengan keinginan Bupati dan Wabup Tanjab Barat.

“Kita akan berusaha dan terus berupaya semaksimal mungkin melaksanakan instruksi dari Presiden Jokowi,” ujar Bupati di Ruang Pola Utama Kantor Bupati usai mengikuti rakor vitual bersama Presiden RI.

Sementara Wakil Bupati Hairan menambahkan, kami akan semaksimal mungkin bekerja bersama stakeholder terkait untuk saling bersinergi mewujudkan instruksi dan arahan Presiden.

Menurut Hairan, rakor dengan Presiden menjadi motivasi dirinya untuk terus semangat dalam bekerja.

“Hal itu terutama di dua hal yang sesuai di instruksi kan Presiden Jokowi yakni soal penanganan Covid-19 dan Ekonomi,” ucap Hairan.

“Mohon dukungan dan bantuan dari semua pihak agar amanah dan instruksi Presiden ini bisa terwujud serta terlaksana dengan baik,” tutupnya. (Nir/Adv)

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications