• BERSPONSOR
  • Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Barat Ramadhan Tahun Ini Jadi Tempat Pengajian

Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Barat Ramadhan Tahun Ini Jadi Tempat Pengajian

WARTALIKA.id – Selama bulan Ramadhan Rumah Jabatan Bupati Tanjung Jabung Barat dijadikan sebagai tempat pengajian. Sebagaimana disampaikan Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. Anwar Sadat, yang mengatakan bahwa, pengajian tausiyah dan wiridan thoriqoh akan dilaksanakan selama Ramadhan sebanyak 4 kali setiap hari Jum’at dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Bupati Anwar Sadat yang biasa dipanggil ustadz ini menyampaikan, sesuai edaran Bupati, jika tetap ingin melaksanakan acara-acara keagamaan, pengajian dan termasuk buka bersama. Maka, kata dia selain tetap menerapkan protokol kesehatan juga harus mematuhi pembatasan jumlah kehadiran paling banyak 50% dari kapasitas ruangan.

“Jadi ibadah tetap jalan, protokol kesehatan juga tetap kita patuhi,” ujarnya saat memberikan kata sambutan pada pelaksanaan buka bersama dan sholat taraweh di Rumah Dinas Bupati, Jumat (16/4).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Wakil Bupati Hairan, Sekretaris Daerah Haji Agus Sanusi, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD dan Kepala Bagian, kemudian hadir juga K.H Hasan Basri yang menyampaikan tausiyah pada kegiatan pengajian tersebut. (Nir/Adv)

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications