PWI KOORDINATORIAT JAKARTA BARAT

  • BERSPONSOR
  • Bupati Tanjab Barat Lakukan Giat Safari Ramadhan di Seberang Kota

Bupati Tanjab Barat Lakukan Giat Safari Ramadhan di Seberang Kota

2 minggu ago
142

WARTALIKA.id – Bupati dan Wabup Tanjab Barat melakukan kegiatan Safari Ramadhan di Kelurahan Tungkal V Kec. Seberang Kota, Senin (19/4). Pada kesempatan itu Bupati dan Wabup membagikan rezeki kepada pengurus Masjid Sabilal Muttaqin melalui dana CSR.

Bupati Tanjab Barat Drs H Anwar Sadat, menghembuskan kabar baik kepada masyarakat Kecamatan Seberang Kota (Seko) yang mana di  tahun 2022, kecamatan seberang kota mendapat prioritas pembangunan normalisasi dan infrastruktur.

Dikatakan Bupati, Pemerintah saat ini sedang berbenah dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat dari semua sektor, diantara nya di bidang kesehatan yang Insya Allah dalam waktu dekat akan di siapkan ambulance sungai dan rumah singgah.

“Untuk saat ini ada 2 unit dan sedang dalam perbaikan mesin. Insya Allah dalam waktu dekat speedboat ambulance sungai ini siap beroperasi. Kemudian rumah singgah ini nanti akan memakai rumah dinas Sekda yang lama, gunanya untuk tempat istirahat dan menginap keluarga pasien,” ujar Bupati.

Dalam giat Safari Ramadhan ke-4 sesuai agenda, yang ikut mendampingi Bupati dan Wabup terlihat juga istri Bupati Hj. Dila yang notabenenya juga sebagai Ketua PKK Tanjab Barat dan istri Wakil Bupati Uni Yati yang notabenenya juga sebagai Wakil Ketua PKK Tanjab Barat.

Selain itu turut di hadiri juga Sekda beserta istri dan Tim Safari Ramadhan Pemkab Tanjab Barat.

Kedatangan Bupati dan Wabup Beserta istri dan rombongan di sambut hangat oleh masyarakat setempat, tokoh agama, tokoh pemuda dan sejumlah perangkat kecamatan, kelurahan serta Desa.

Perwakilan masyarakat setempat mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wabup yang telah memberikan bantuan untuk masjid Sabilal Muttaqin.

“Semoga bantuan yang diberikan mendapatkan Syafa’at ridho Allah untuk perubahan Tanjung Jabung Barat di bawah kepemimpinan UAS-Hairan,” ucap pria separuh baya ini. (Nir/Adv)

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP