PWI KOORDINATORIAT JAKARTA BARAT

  • BERSPONSOR
  • PJ Gubernur Jambi Melantik Bupati dan Wabup Tanjab Timur, Bupati Anwar Sadat: Selamat Memimpin

PJ Gubernur Jambi Melantik Bupati dan Wabup Tanjab Timur, Bupati Anwar Sadat: Selamat Memimpin

1 minggu ago
103

WARTALIKA.id – PJ Gubernur Jambi melantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur terpilih periode 2020-2024, Romi Hariyanto, dan H. Robby Nahliansyah serta pelantikan Ketua TP-PKK dan DEKRANASDA Kabupten Tanjung Jabung Timur. Senin (26/4/21)

Pelantikan tersebut berlangsung di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi yang di Pimpin oleh Dr. Hari Cahaya Murni M.S.i selaku PJ Gubernur Jambi.

Di dalam Auditorium hanya di hadiri unsur Forkopimda, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kepala OPD Ketua PKK dan beberapa tamu undangan lainnya. Dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Dalam kesempatan itu PJ Gubernur Jambi, Dr. Hari Cahaya Murni mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur terpilih. Dan dengan pelantikan tersebut ia berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru di lantik melakukan terobosan-terobosan pembangunan guna memajukan Daerahnya.

“Saya berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru saja di lantik mampu melakukan terobosan-terobosan pembangunan untuk kemajuan daerah dengan tetap berpedoman pada peraturan perundang-undangan,” ujar PJ Gubernur Jambi.

Selain itu dirinya pun menyampaikan bahwa dalam menjalankan undang-undang dan peraturan harus berparti kepada masyarakat, nusa dan bangsa.

“Saya ingin mengingatkan kembali kepada Bupati dan Wakil Bupati untuk menjalankan semua undang undang dan peraturan selurus-lurusnya tetap berparti kepada masyarakat, Nusa dan Bangsa,” ungkapnya.

Sementara terpisah, Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat juga mengucapkan selamat kepada Romi Hariyanto dan H. Robby Nahliansyah yang terpilih memimpin Tanjung Jabung Timur.

“Sebagai kabupaten yang bertetangga sinergi dengan Tanjung Jabung Timur harus juga dilakukan, mengingat kita ini masih dalam satu wilayah provinsi Jambi,” kata Anwar.

“Selamat atas terpilihnya pak Romi Hariyanto dan H. Robby Nahliansyah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur terpilih periode 2020-2024 dan semoga amanah,” tambahnya.

Dalam pelantikan yang dilakukan oleh PJ Gubernur Jambi turut menyaksikan secara virtual di Ruang Pola Utama Kantor Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Bupati K.H Drs. Anwar Sadat, Unsur Frokopimda Tanjab Barat, Sekertaris Daerah Tanjab Barat, Ketua TP-PKK Tanjab Barat, dan Wakil Ketua TP-PKK. (Nir/Adv)

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP