Utamakan Prokes, PWI Koordinatoriat Jakbar Apresiasi Lomba Adzan dan Tilawatil Qur’an

WARTALIKA.id – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat Kornelius Naibaho mengapresiasi kekompakan tim panitia acara dan juri lomba Adzan dan Tilawatil Qur’an yang mengedepankan protokol kesehatan secara ketat sehingga kegiatan tersebut berjalan sukses dan lancar.

Lomba keagamaan ini dihelat sejak Sabtu 24, 25 April 2021 sampai 1 Mei 2021, di Aula Masjid Al Ikhlas Kecamatan Cengkareng

“Berkat kinerja panitia dan juri yang selalu mengutamakan prokes secara ketat sehingga acara ini berjalan dengan lancar. Kita selalu mendukung pihak manapun yang ingin bekerja sama dengan PWI Koordinatoriat Jakarta Barat dalam melakukan kegiatan-kegiatan positif maupun sosial,” ujar pria yang disapa Kornel ini, Minggu (2/5).

Seperti diketahui, lomba Adzan dan Tilawatil Qur’an ini terselenggara atas kerjasama Kantor Hukum Marslaw dengan Ormas Bang Japar Indonesia (BJI) beserta Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jakbar dan PWI Koordinatoriat Jakarta Barat.

“Kita selalu terbuka bagi siapapun yang ingin menggandeng PWI Jakarta Barat apapun itu dalam bentuk publikasi, dan sosial. Baik itu dari pihak swasta dan organisasi masyarakat,” tuturnya.

Menurutnya, kehadiran PWI Jakbar merupakan kontrol sosial yang juga ikut membangun kinerja pemerintah setempat.

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto, Kepala Kesbangpol Kota Adm Jakbar Matsani, Binmas Polda Metro Jaya Kompol Sujanto, Camat Cengkareng Ahmad Faqih, dan Kapolsek Cengkareng Kompol Egman yang sudah berkenan hadir dalam acara penutupan lomba Adzan dan Tilawatil Qur’an,” katanya.

Tak lupa Kornel juga mengucapkan terima kepada rekan-rekan awak media yang tergabung dalam PWI Jakbar. Mereka ada setiap kegiatan dan selalu kompak untuk hadir meliput.

“Buat rekan-rekan pengurus dan anggota PWI Jakbar yang selama ini berperan aktif mari kita terus jaga kekompakan ini. Jangan sampai termakan issu dan omongan oleh segelintir oknum yang ingin memecah belah satu dengan yang lainnya. Tanamkan satu visi dan misi yang kuat dalam berorganisasi. Sebab tanpa kalian PWI Jakbar bukanlah apa-apa. Maju terus dan solid,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Kornel juga menyampaikan terima kasih kepada Kantor Hukum Marslaw dan BJI yang selama ini telah mempercayakan PWI Koordinatoriat Jakarta Barat sebagai media partner.

“Semoga hubungan yang baik selama ini terus terjalin dan berkelanjutan sebagai mitra kerja dibidang sosial. Semoga apa yang kita telah lakukan untuk kepentingan masyarakat luas bisa bermanfaat khususnya di wilayah Jakarta Barat,” beber Kornel juga ketua balai wartawan pemkot Jakarta Barat.

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications