• REGIONAL
  • Diskominfo Kabupaten Tangerang Akui Terjadi Salah Paham

Diskominfo Kabupaten Tangerang Akui Terjadi Salah Paham

WARTALIKA.id – Terkait rilis nenek Animah, Koordinator Liputan Diskominfo Kabupaten Tangerang, Dhanu mengaku menulis pemberitaan tersebut sesuai apa yang di katakan anak Animah pada rekaman suara.

“Mungkin adanya kesalahpahaman dari Anak Bu Animah terkait Program PKH yang di cantumkan, kami pun (Diskominfo Kabupaten Tangerang-red) mengakui salah dikarenakan anak ibu Animah mengiyakan pertanyaan tentang PKH,” kata Dhanu yang juga mengirim rekaman suara wawancara anak dari Animah yang dilakukan tim liputan Diskominfo Kabupaten Tangerang, Rabu (5/5/2021).

Hal tersebut menjawab berita bantahan Suharta anak dari nenek Animah terkait penerimaan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) seperti yang disiarkan pada Press Release nomor PR/220 – Diskominfo Kabupaten Tangerang.

Disampaikan bahwa, pihak keluarga Nenek Animah sudah menerima bantuan dari Program Keluarga Harapan (PKH) Provinsi Banten.

Lebih lanjut Koordinator Liputan Diskominfo Kabupaten Tangerang Dhanu menjelaskan, sebagai bentuk perhatian terhadap keluarga Ibu Animah, Ia mendapatkan informasi dari Kecamatan Cisoka bahwa rumahnya akan di ikut sertakan program bedah rumah.

“Kita dapat konfirmasi dari Pak Camat jika rumahnya juga ikut program bedah rumah, bulan Juni 2021 pelaksanaannya dan anaknya Suharta kita ajukan BLT dari dana Desa, Insya Allah akan segera cair. Mungkin kedepan kita lebih detail terhadap data dilapangan dan berhati-hati lagi, Terima kasih atas perhatian dan masukannya dan menjadi penyeimbang demokrasi,” ucap Koordinator Liputan Diskominfo Kabupaten Tangerang.

Sementara Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang Tini Wartini saat diminta tanggapan terkait hal tersebut hanya menjawab singkat.

“Ya nanti nanti di cek lagi, terimakasih,” singkatnya.

Untuk diketahui sebelumnya, Suharta anak dari nenek Animah mengaku pernah mendapatkan bantuan sembako satu kali sekitar empat bulan lalu, dan hal itu dibenarkan oleh Kepala Desa setempat bahwa bantuan sembako yang di berikan kepada keluarga Nenek Animah, Bantuan Provinsi (Banprov) yang di berikan kepada Desa Sukatani untuk penanganan Covid-19. (andrey/suarageram.co)

IKUTI KAMI

WARTALIKA TV

MOTIVASI HIDUP

Wartalika.id Klik allow notifications untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Dismiss
Allow Notifications